Zee JKT48 Tak Sabar Nonton Aktingnya di Kalian Pantas Mati - TrueID

Zee JKT48 Tak Sabar Nonton Aktingnya di Kalian Pantas Mati

TrueID IndonesiaSeptember 20, 2022

Bioskop tanah air kembali akan diramaikan oleh satu lagi film bergenre horor yang berjudul Kalian Pantas Mati. Film yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul Mourning Grave ini diproduksi oleh Paragon Pictures dan dibintangi oleh beberapa bintang muda. Salah satunya adalah Azizi Ashadel atau yang akrab dipanggil Zee yang memerankan tokoh utama di film ini sekaligus menjadi debutnya di dunia perfilman Indonesia.

Menurut Zee, ia ternyata begitu penasaran dengan hasil akhir dari film Kalian Pantas Mati. Karena itulah, member JKT48 itu mengaku sudah tidak sabar untuk menunggu jadwal tayang film ini dan ingin langsung menontonnya secara penuh. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Pengin cepat-cepat dirilis aja. Awalnya aku enggak pede karena ini pertama kalinya aku berakting, takut itulah, takut apalah. Tapi, semakin hari, aku semakin pede sama penampilan aku di film ini. Apalagi setelah melihat trailer-nya, bikin penasaran, jadi makin nggak sabar nonton full-nya," ujar Zee seperti dikutip dari Kumparan.

Senada dengan Zee, lawan mainnya di film Kalian Pantas Mati, Emir Mahira juga tak sabar menantikan film ini tayang. Apalagi film Kalian Pantas Mati menjadi film horor pertama yang pernah ia bintangi selama ini.

"Selama syuting, aku enggak mau lihat playback adeganku. Tapi, aku juga gugup karena ini film horor pertamaku. Semoga banget Kalian Pantas Mati bisa diterima sama penggemar film Indonesia, terutama fans film horor," ujar Emir.

Selain Zee dan Emir, film Kalian Pantas Mati juga dibintangi oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang. Film Kalian Pantas Mati sendiri menceritakan tentang Rakka (Emir Mahira) yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh halus. Karena kemampuan ini membuatnya harus sering mengalami perudungan di sekolah.

Karena tidak kuat terus dirudung, Rakka kemudian memutuskan untuk pindah sekolah dan di sekolah barunya ia bertemu dengan roh jahat yang membuat beberapa temannya di sekolah menghilang. Di waktu bersamaan, Rakka juga berkenalan dengan sosok hantu cantik bernama Dini (Zee JKT48). Film Kalian Pantas Mati sendiri dijadwalkan akan rilis di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...