Setelah Lama Vakum, Putri Patricia Kembali ke Dunia Akting - TrueID

Setelah Lama Vakum, Putri Patricia Kembali ke Dunia Akting

TrueID IndonesiaAugust 20, 2022

Sudah 10 tahun sejak terakhir kali Putri Patricia meramaikan industri hiburan Tanah Air. Namun kali ini bukan sebagai bintang sinetron, melainkan dalam film layar lebar berjudul ‘Perjamuan Iblis’. Soal keputusannya kembali berakting, Putri Patricia mengaku hal itu terjadi secara tidak sengaja.

“Gua nggak pernah ada rencana untuk comeback sebetulnya,” ungkap Putri Patricia dikutip dari Suara.com.

Putri Patricia mengaku sempat menjalani kerja kantoran dan terjun di dunia politik. Meski begitu, dia merasa rindu tampil di depan kamera. 

“saya sempat coba kerja kantoran, yang berhubungan dengan suatu pengadaan. Sempat di politik juga. Sebelum proyek film kemarin ini, di hati gue kayak, ‘aduh, gue kangen syuting,” ucap bintang sinetron ‘Tersanjung’ ini.

Namun secara kebetulan dia mendapat tawaran bermain film. Hal itu disebabkan karena aktris yang rencananya memerankan karakternya mundur.

“Setelah ngomong gitu, tiba-tiba ada tawaran film itu, yang sebenarnya karakter aku itu sudah diisi orang lain. Sudah test look, tinggal syuting. Entah bagaimana tiba-tiba orang itu enggak jadi dan masuk lah gue. Begitu gue masuk, seminggu kemudian kami lanjut syuting,” tambahnya.

“Memang kalau sudah jalannya Tuhan ya. Gue enggak bilang mau comeback, enggak yang hubungi orang sana-sini. Ini gue dapat tawaran, terus habis itu, oh oke, ya memang gue harus kembali lagi,” tutur Putri Patricia.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...