Baim Wong Buka Suara perihal Sebutan Monyet Ke Bonge - TrueID

Baim Wong Buka Suara perihal Sebutan Monyet Ke Bonge

TrueID IndonesiaAugust 5, 2022

Baim Wong kembali mendapat kritikan perihal kebersamaannya dengan Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week. Bonge saat itu berkumpul bersama beberapa selebriti ternama seperti Paula Verhoeven, Irfan Hakim, Rizdi DA dan Rizal Armada. Saat itu Bonge meminta para selebritis untuk mendeskpripsikan dirinya dalam satu kata, Baim Wong pun menjawab dengan kata “monyet”.

Konten itu menjadi viral dan menyebabkan Baim Wong mendapat cibiran dari warganet. Menyingkapi hal itu, aktor berusia 41 tahun tersebut hanya tertawa dan mengatakan bahwa itu hanya bercanda.

“Gue nyebut itu rasa sayang. Ramau yang itu,” kata Baim Wong saat mengisi FYP Trans 7, Jumat (5/8).

“Bercandaan itu biasa temenan,” timpal Raffi Ahmad yang setuju dengan Baim Wong.

Baim Wong kemudian menjelaskan hubungannya dengan anak-anak Citayam Fashion Week. Dia mengatakan bahwa hubungan mereka sudah seperti bapak dan anak. Baim juga mengaku ingin merangkul mereka untuk berkarya.

“Malah sekarang kayak bapaknya anak-anak. Gue juga sudah caranya gimana sih untuk meng-influence orang, kita merangkul bukan nyuruh. Sebelum ide ini muncul, gue bilang ‘Mau nggak gue bikini sesuatu buat kalian, hasilnya buat lo juga. Tapi lo harus serius. Mau nggak lo?’ itu sebelum viral,” ungkap Baim Wong.

“Mereka sudah ada manajer masing-masing, gue juga bingung wah ada manajer masing-masing,” tambahnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...