Ferry Irawan Minta Barang Dikembalikan, Ini Kata Venna Melinda - TrueID

Ferry Irawan Minta Barang Dikembalikan, Ini Kata Venna Melinda

TrueID IndonesiaFebruary 24, 2023

Beberapa waktu lalu, Ferry Irawan lewat pengacaranya, Sunan Kalijaga meminta Venna Melinda untuk mengembalikan barangnya. Mendengar permintaan tersebut, ibu dari Verrel Bramasta itu bersedia melakukannya, tapi dengan syarat.

“Kepada semua keluarga Ferry Irawan dan kuasa hukum Ferry Irawan untuk kasus KDRT, mohon untuk memberikan saya dan pihak kuasa hukum saya bukti bahwa sudah diberikan kuasa kepada Ferry untuk menerima barang-barang dari saya. Karena kemarin katanya ada barang-barang Fery yang punya nilai yang harus dikembalikan kepada Ferry dari pihak saya,” ujar Venna Melinda dikutip dari Detikhot.

Venna Melinda kemudian mengatakan bahwa dia telah mempersiapkan barang-barang yang diminta. Akan tetapi dia ingin melihat terlebih dahulu surat kuasa khusus dari Ferry Irawan kepada kuasa hukumnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Barang-barang Ferry harusnya dia langsung yang menerima. Tapi berhubung Ferry tidak ada, kalau kuasa hukumnya ada surat kuasa, saya serahkan sekarang juga biar tidak ada penundaan. Supaya tidak ada statement menyatakan bahwa saya menahan barang,” lanjutnya.

 “Surat kuasa khusus itu saya ingin melihat, kalau memang sekarang ada surat kuasa khusus untuk menerima barang-barang Ferry yang masih ada dalam rumah saya, atau dokumen, atau apa pun yang bernilai. Kalau ada sekarang, tolong berikan kepada saya,” tambahnya

Diketahui, Ferry Irawan sebelumnya pernah meminta agar barang-barangnya yang berada di rumah Venna Melinda untuk dikembalikan. Dia bahkan mengancam bakal mengambil langkah hukum apabila barang tersebut tidak dikembalikan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...