Febby Rastanty Sebut Dwi Sasono Ayah Idaman Semua Anak - TrueID

Febby Rastanty Sebut Dwi Sasono Ayah Idaman Semua Anak

TrueID IndonesiaApril 1, 2022

Sosok ayah yang keren, masih muda dan gaul melekat pada diri Baskara, ayah dari Rania di Original Series TrueID, “My First”. Itulah gambaran Baskara yang diperankan Dwi Sasono di mata Febby Rastanty. 

Gambaran itu membuat ayah Rania menjadi idaman ayah dari seluruh anak di muka bumi ini. Betapa tidak, menurut Febby, sosok Baskara memperlihatkan sosok ayah yang mengikuti perkembangan zaman. Dia juga bisa menjadi teman bagi anaknya. 

“Aku merasa memiliki sosok seorang ayah yang keren, gaul. Ayah yang sangat diidam-idamkan anak di dunia ini. Bisa jadi teman. Tidak kuper. Masih muda, update terus,” kata Febby menggambarkan sosok Baskara dalam Instagram Live bersama Line Today, Kamis (31/3) malam. 

null

Karakter Baskara menurut Febby tak berbeda jauh dengan sosok Dwi Sasono. Aktor yang sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan penyanyi Widi Mulia merupakan orang yang mudah bergaul. 

“Om Dwi sendiri orangnya asyik banget. Mau diajak berdiskusi. Aku baru pertama kali main bareng om Dwi, tapi kaya memiliki ayah sendiri,” terang Febby. 

Dwi Sasono diakui sutradara Azhar Kinoi Lubis jadi cast pilihan pertama memerankan Baskara. Sosok aktor 42 tahun itu dianggap paling tepat untuk memerankan sosok ayah yang tegas tapi bisa menjadi teman bagi anaknya. 

“Dia jadi pilihan pertama. Awalnya saya takut dia tidak bisa gabung karena schedule. Karena aku butuh sosok ayah yang tegas tapi juga bisa teman, tidak mudah memainkan karakter seperti itu. Pemilihan Dwi juga awal juga, lebih awal dari yang muda-muda,” terang bang Kinoi, panggilan akrab Azhar Kinoi Lubis. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...