Kelakuan Raffi dan Desta Jelang Tiba Tiba Tenis - TrueID

Kelakuan Raffi dan Desta Jelang Tiba Tiba Tenis

TrueID IndonesiaNovember 10, 2022

Jelang event olahraga persembahan dari Vindes Sport yang akan digelar pada 12 November 2022 mendatang bertajuk Tiba-Tiba Tenis, segala persiapan telah dilakukan oleh Raffi Ahmad maupun Desta. Kedua sosok selebriti ini ternyata tampak sangat serius menghadapi pertandingan hiburan yang rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Raffi Ahmad misalnya, untuk menghadapi Desta ternyata suami dari Nagita Slavina tersebut sampai berlatih hampir setiap hari selama empat bulan terakhir.

"Latihannya sudah empat bulan. Dua bulan pertama latihannya seminggu empat kali dan sudah sebulan ini hampir tiap hari latihannya. Karena ini, kan, sudah mendekati harinya, kemarin sempat istirahat dulu dua hari, nanti H-3 latihan lagi biar enggak lupa. Benar-benar dedikasilah," ungkap Raffi Ahmad dalam konferensi persnya, seperti dikutip dari Kumparan, Selasa (8/11). 

Menurut Raffi, meski hanya berstatus pertandingan hiburan dirinya tetap akan menghadapi laga ini dengan serius karena Vindes sebagai penyelenggara juga menggelar pertandingan ini dengan begitu serius. Raffi menegaskan kalau ia tidak ingin bermain asal-asalan dan bakal menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Soalnya, yang nonton nanti, kan, juga 3 ribu orang dan Vindes bikinnya serius. Jadi, ya, gue enggak mau asal-asalan main, cuma datang, tapi enggak main. Kalau menang kalah, itu urusan nanti. Yang penting, gue menunjukkan kalau bisa main tenis dengan baik, mainnya serius, dan enggak cuma bercanda," lanjut Raffi. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Tentang calon lawannya yaitu Desta, Raffi mengakui bahwa mantan drummer Clubeighties tersebut merupakan lawan yang tidak bisa dianggap enteng. Terlebih belakangan, Desta juga rutin bermain Tenis sehingga sudah lebih terbiasa dari dirinya yang baru belakangan ini kembali bermain. Namun begitu, Raffi menambahkan kalau dalam sebuah pertandingan yang menentukan tidak selalu kemampuan tapi juga mental.

"Basic-nya Desta bagus, jadi gue berusaha untuk ngejar supaya bisa mengimbangi dia. Enggak ada yang enggak mungkin. Kalau match ini, skill itu penting, tapi yang lebih penting adalah mental. Jadi, gue juga mempersiapkan mental karena, kan, gue bermain di tempat Vindes. Ibaratnya main bola, gue main tanding di kandang lawan. Jadi, tantangannya gimana gue bisa menguasai ambience nanti dan menguasai ritme biar mental enggak jatuh," tegas Raffi. 

Sementara itu Desta juga menegaskan kalau ia juga akan tampil all out saat menghadapi Raffi. Salah satu motivasi Desta ingin memenangkan laga ini adalah karena ia tidak ingin melihat anaknya menangis seperti saat ia kalah di pertandingan pingpong menghadapi Abdel Achrian beberapa waktu lalu. Sambil bercanda, Desta malah berniat untuk membuat anak Raffi Ahmad yang menangis.

"Gue pingpong (kalah) melawan Abdel, terus terang, nangis anak gue. Nah sekarang, gue enggak pengin membuat anak gue menangis lagi. Gue mau bikin Cipung nangis malahan. Meskipun (misal) gue kalah, akan gue cubit anaknya (Raffi)," ujar Desta.

Selain akan menggelar pertandingan antara Raffi Ahmad menghadapi Desta, Tiba-Tiba Tenis juga akan dibuka dengan pertandingan ganda campuran antara Enzy Storia dan Dion Wiyoko yang akan menghadapi pasangan Wulan Guritno dan Gading Martin. Nantinya setiap pertandingan akan dipandu oleh tiga orang komentator yaitu Vincent Rompies, mantan petenis nasional Yayuk Basuki dan Nagita Slavina. Pintu masuk lapangan sendiri sudah dibuka sejak pukul 5 sore sementara penukaran tiket sudah bisa dilakukan pada hari H mulai pukul 2 siang.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...