Chandrika Chika Bakal Diperiksa Terkait Kasus Putra Siregar - TrueID

Chandrika Chika Bakal Diperiksa Terkait Kasus Putra Siregar

TrueID IndonesiaApril 20, 2022

Selebgram Chandrika Chika akan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan artis Rico Valentino dan bos PS Store Putra Siregar. Chika akan diperiksa pada kamis (21/4). Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

nullSumber foto: Instagram resmi Chandrika Chika (@virzhaofficial)

“Saya sampaikan, untuk pemeriksaan Chika itu hari Kamis pukul 13.00,” Ungkap AKBP Ridwan dilansir dari detik.com.

AKBP Ridwan kemudian membenarkan bahwa Chandika Chika saat itu ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Chika sendiri akan diperiksa sebagai saksi. Berdasarkan keterangan saksi lain, AKBP Ridwan mengatakan apabila Chika sempat berpindah meja antar terlapor dan pelapor.

“Dia akan diperiksa sebagai saksi, yang mana dalam keterangan saksi yang sudah diperiksa, saat itu saksi ketiga ada di TKP. Memang saat itu Chika sempat berpindah dari meja antara terlapor dan pelapor dan nanti kamis kita akan periksa lebih detail lagi dan akan kita sampaikan perkembangannya,” ucap AKBP Ridwan.

Tidak hanya itu, menurut keterangan AKBP Ridwan, Nur Alamsyah sebagai korban mengatakan Chika berada di lokasi. Terkait kronologi lebih lanjut, polisi akan menyampaikan usai Chika menjalani pemeriksaan.

“Ya korban menyampaikan Chika ada di situ. Jika nanti keterangan Chika sudah disampaikan baru kita tentukan apakah perlu pendalaman kronologi lagi atau gimana nanti bersumber dari keterangan Chika ini. Nanti akan kita periksa,” tutup AKBP Ridwan.

Chika sendiri masih belum memberikan penjelasan perihal keterlibatannya dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Para netizen sampai menyerbu akun Instagramnya. Akan tetapi, Chika disebut menghapus komentar yang menanyakan keterlibatannya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...