Shareefa Daanish Tampil Monolog di “Satu Atap”

TrueID Indonesia

September 11, 2021

null

Shareefa Daanish berperan sebagai penulis lagu di Ritual The Series TrueID, “Satu Atap”. (TrueID)

Episode “Satu Atap” jadi salah satu judul Ritual The Series TrueID yang rilis Kamis (9/9) malam bersama “Makan Malam” dan “Buku Menjadi Abu”. Shareefa Daanish jadi pemeran Tasya yang tampil lebih banyak monolog dalam film pendek ini.

“Saya ikut di film ini alasannya karena sutradaranya bang Kinoi (Azhar Kinoi Lubis). Kedua, di film ini, 80 persen saya berakting sendiri dan ini tantangan sendiri bagi saya,” kata Shareefa Daanish dalam jumpa pers Ritual The Series yang berlangsung secara virtual lewat Instagram Live akun @Trueid.id.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Satu Atap

----------

Kendati lebih banyak sendiri dalam film berdurasi 16 menit, tidak mengurangi keseruan di seri antologi ini. Bahkan penonton dibawa ke dalam situasi mencekam dengan akting yang sukses diperankan artis 39 tahun itu. 

“Tasya ini seorang penulis lagu. Karakternya pemberani, dia pindah ke satu tempat kos yang isinya hanya dua orang,” lanjut Shareefa Daanish menceritakan karakternya.

Ritual The Series “Satu Atap” yang bisa Anda saksikan tanpa berlangganan di TrueID ini mengambil latar belakang sebuah rumah kos dengan arsitektur tua. Lagu yang diciptakan Tasya kian menambah situasi menakutkan di episode ini. (Tya)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait