Disuruh Cepat Nikah, Begini Tanggapan Anya Geraldine - TrueID

Disuruh Cepat Nikah, Begini Tanggapan Anya Geraldine

TrueID IndonesiaMay 30, 2022

Anya Garaldine baru-baru ini menjawab pertanyaan netizen saat siaran langsung di Instagram. Dalam sesi tanya jawab itu, banyak netizen yang mendesaknya untuk segera nikah. Dia pun langsung memberi jawaban tegas.

nullSumber foto: Instagram resmi Anya Geraldine (@anyageraldine)

“Buruan nikah.. buruan nikah.. Iya tujuan lo apa? Apa yang lu cari dari nikah cepet-cepet?” kata Anya Geraldine.

Menurutnya, pernikahan itu butuh persiapan. Karena banyak yang sudah menikah namun ternyata masih belum siap dalam banyak hal. Bintang serial Layangan Putus itu juga memilih santai dalam berhubungan. Dia menganggap pernikahan yang dipaksakan hanya akan berujung perceraian.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

“Banyak yang ada unprepared, belum siap. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu. Belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen dan kewajiban,” tambahnya.

“Kalau belum siap jangan dipaksain, entar yang ada cerai. Kalau cerai, kasihan anak lu. Kalau sudah bikin harus tanggung jawab,” kata Anya Geraldine.

Jawaban menohok Anya Geraldine itu pun mendapat dukungan dari Warganet. Banyak yang setuju dengan pendapatnya. Potongan video tersebut kemudian diunggah ke akun Tiktok dan sempat menjadi viral. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...