Marshel Widianto Bikin Stand Up Show ‘Onlyfun’, Terinspirasi Onlyfans - TrueID

Marshel Widianto Bikin Stand Up Show ‘Onlyfun’, Terinspirasi Onlyfans

TrueID IndonesiaApril 20, 2022

Komedian Marshel Widianto dalam waktu dekat direncanakan bakal menggelar panggung stand up show tunggalnya. Kabar itu diumumkan langsung oleh Marshel lewat sebuah poster pengumuman yang ia unggah di akun media sosial miliknya. Dalam poster tersebut, komika berusia 25 tahun ini memberikan judul: Stand Up Show by Marshel Widianto ‘Onlyfun’ untuk acara stand up nya itu. 

null

Sumber Foto: Twitter Marshel Widianto (twitter.com/m_marshel)

Selain mengumumkan judul acara, Marshel juga mengungkapkan acara tersebut akan diisi oleh beberapa komika lain diantaranya Bintang Emon, Erwin Wu dan Rachman Avri sebagai pembuka sementara Adjis Doa Ibu akan menjadi pembawa acaranya. 

“Sahabaaaatt.. Di Kumpulin dulu aja duitnya, Masih July koookk. Ini adalah Special Show gw yang akan beda dan gak akan ada di TV dan Youtube. Semoga kita ketemu yaaa nanti. Love you,” tulis Marshel di akun Instagram miliknya @marshel_widianto

Selain judul yang menggelitik, Marshel juga menyertakan harga tiket untuk Stand Up Show nya yang dibagi ke dalam empat kelas yaitu D Class senilai Rp.300.000, E Class Rp 500.000, A Class Rp 750.000 dan yang unik yaitu kelas yang paling mahal diberi nama Google Drive dengan harga Rp.1.000.000. Nama Google Drive serta judul acara ‘Onlyfun” sendiri tampaknya memang terinspirasi dari kasus yang baru-baru ini menyeretnya yaitu ketika Marshel membeli konten porno dari Dea Onlyfans dalam bentuk link di Google Drive.

Namun meski sudah mengumumkan judul dan harga tiket untuk acara ini, Marshel masih merahasiakan lokasi tempat akan berlangsungnya acara. Namun begitu, tetap saja tidak menyurutkan antusias banyak orang yang sudah tidak sabar untuk menantikan acara stand up show dari salah satu komika yang paling bersinar saat ini tersebut.

“Wajib nonton ini!,” tulis Babe Cabita di kolom komentar Instagram Marshel Widianto.

“Dateng! fixx!,” komentar @okintph

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...