Sejarah, Dewa 19 Akan Gelar Konser dengan 4 Vokalis Sekaligus - TrueID

Sejarah, Dewa 19 Akan Gelar Konser dengan 4 Vokalis Sekaligus

TrueID IndonesiaJuly 1, 2022

Grup band legendaris, Dewa 19 kembali membuat gebrakan sekaligus sejarah baru. Menandai 30 tahun karir mereka di industri musik tanah air, Dewa 19 bakal menggelar sebuah konser besar pada tanggal 6 Agustus 2022 mendatang. Bertemakan ‘Legends Never Die’, Candi Prambanan Yogyakarta akan menjadi tempat berlangsungnya konser tersebut.

Konser kali ini memang begitu istimewa. Dewa 19 dipastikan akan tampil dengan formasi terbaiknya, termasuk menampilkan empat vokalis mereka sekaligus yaitu Ari Lasso, Once Mekel, Virzha serta Ello Tahitoe. Tidak hanya itu, Tyo Nugros juga akan tampil bersama drummer Dewa 19 saat ini, Agung Yudha.

"Seluruh formasi lengkap dari awal Dewa 19 berdiri. Memang di event ini, kita menjanjikan pertunjukan yang spektakuler. Makanya kalau udah pada lihat hashtagnya, Dewa 19 full team. Prambanan ini adalah legenda, sesuai juga dengan Dewa yang juga sudah melegenda sebagai band di Indonesia," ujar Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia dalam konferensi persnya seperti dikutip dari Okezone, Kamis (30/6).

Sementara itu leader Dewa 19, Ahmad Dhani sedikit membocorkan kalau keempat vokalis yang hadir di konser ini akan bernyanyi bersama-sama untuk dua atau tiga lagu.

"Nanti ada beberapa lagu yang kami nyanyikan berempat. Ya mungkin dua atau tiga lagu, ada lagu yang sambil berpegangan tangan penyanyinya," ungkap Ahmad Dhani. 

Sejauh ini tiket pre-sale 1 dan 2 konser ini sudah sold out. Namun begitu, tiket dengan harga normal sudah tersedia dan dijual secara online. Tiket sendiri tersedia dalam 5 kategori yaitu Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan harga berkisar antara Rp400 ribu hingga Rp2,5 juta.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...