Terseret Kasus Investasi Bodong Triumph, Indra Bekti Buka Suara - TrueID

Terseret Kasus Investasi Bodong Triumph, Indra Bekti Buka Suara

TrueID IndonesiaMarch 28, 2022

Setelah kasus Binomo dan Quotex, Polri kali ini menyelidiki dugaan investasi bodong yang dilakukan aplikasi Triumph. Hal ini dilakukan setelah menerima laporan dari sejumlah korban beberapa waktu lalu. Para korban mengaku tidak bisa mencairkan dana investasi sejak akhir tahun 2021 dan menyebut keterlibatan seorang artis yang mempromosikan aplikasi tersebut.

nullSumber foto: Instagram resmi Indra Bekti (Instagram @indrabekti)

Artis tersebut diketahui adalah Indra Bekti yang merupakan brand ambassador aplikasi Triumph. Setelah namanya terseret, Indra Bekti langsung buka suara. Dia mengaku hanya sebagai brand ambassador saja, bukan affiliator. Indra Bekti juga mengatakan bahwa dia bekerja secara profesional, menerima bayaran dalam bentuk Crypto dan tidak menerima uang dari hasil keuntungan aplikasi.

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

“Saya hanya brand ambassador, bukan affiliator,” kata Indra Bekti dalam video klarifikasi dikutip dari tribunnews.com

“Saya pun dibayar pakai koin dari Triumph itu. Jadi intinya saya bekerja profesional,” Lanjutnya.

“Saya tidak ada hubungan apapun dengan mereka yang ingin bergabung ke Triumph. Saya juga tidak menerima sepeser pun keuntungan dari mereka. Saya tidak menerima uang dari member-member itu,” tegas Indra Bekti.

Dalam kesempatan yang sama, Indra Bekti mengungkapkan bahwa dia menjadi brand ambassador sejak 26 Desember 2020 sampai 13 Oktober 2021. Dia juga memperlihatkan bukti kontrak pemutusan kerjasama tersebut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...