Baru Hari Pertama, Pengabdi Setan 2 Raup Setengah Juta Penonton! - TrueID

Baru Hari Pertama, Pengabdi Setan 2 Raup Setengah Juta Penonton!

TrueID IndonesiaAugust 5, 2022

Film Pengabdi Setan 2: Communion tampaknya memang benar-benar sudah dinanti oleh para penggemarnya. Terbukti, di hari pertama rilisnya di seluruh bioskop tanah air, film garapan Joko Anwar ini sudah ditonton 501.171 penonton dengan perhitungan hanya sampai jam 4 sore, Kamis (4/8) kemarin. Torehan fantastis ini diumumkan langsung oleh Joko Anwar di media sosialnya lewat sebuah unggahan foto.

“Terima kasih doa dan support-nya. Sampai dengan jam 16:00, 501.171 orang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di Bioskop di hari pertama pemutaran,” demikian tulisan di foto yang diunggah Joko Anwar tersebut.

Joko Anwar sendiri tidak ingin terlalu cepat jumawa atas jumlah penonton yang didapat film karyanya itu karena masih baru memasuki hari pertama penayangan. Namun begitu, Ia tetap mengucapkan terima kasih karena berkat doa dan dukungan para penonton, film Pengabdi Setan 2 bisa mendapatkan hasil yang luar biasa seperti ini.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua,” tulis Joko Anwar di akun Twitternya.

Selain mengunggah torehan hasil jumlah penonton, Joko juga me-retweet hampir seluruh komentar netizen yang sudah menyaksikan film Pengabdi Setan 2 di hari pertama. Dan dari komentar-komentar tersebut, rata-rata para penonton merasa puas atas film produksi Rapi Film ini. Bahkan tidak sedikit juga yang merasa lemas dan gemetar setelah menyaksikan film Pengabdi Setan 2. 

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan yang pertama sendiri sebelumnya mampu menembus angka 4,6 juta penonton hingga akhir penayangannya. Dengan sudah mendapatkan hasil sampai setengah juta penonton hanya di hari pertama, maka bukan tidak mungkin kesuksesan film sebelumnya bisa disaingi oleh Pengabdi Setan 2. Menarik juga untuk menantikan, apakah film Pengabdi Setan 2 akhirnya mampu mengalahkan atau mendekati jumlah penonton film terlaris Indonesia saat ini yang juga bergenre horor, KKN Di Desa Penari.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...