Raffi Ahmad Berencana Akuisisi Taksi Konvensional - TrueID

Raffi Ahmad Berencana Akuisisi Taksi Konvensional

TrueID IndonesiaFebruary 17, 2023

Raffi Ahmad siap untuk melebarkan sayap bisnisnya. Seiring dengan pulihnya sektor pariwisata, dia melihat peluang untuk terjun ke sektor transportasi. Meski transportasi online saat ini tengah menjamur, suami Nagita Slavina tak khawatir investasi di taksi konvensional.

“Iya memang rencananya ingin terjun ke bidang transpotasi darat dengan mengakuisisi saham perusahaan taksi konvesional, rencananya ya. Ini karena sudah pulihnya sektor pariwisata di Indonesia, jadinya kebutuhan transportasi pasti bisa mendukung sektor tersebut,” ujar Raffi Ahmad dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Kabarnya, Raffi berencana untuk mengakuisisi saham Express Group. Perusahaan tersebut menyediakan tiga layanan yakni taksi reguler, taksi premium dan penyewaan mobil. Akan tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi langsung darinya. 

Jika kejadian, maka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menambah deretan bisnisnya. Diketahui, mereka memiliki gurita bisnis yang luar biasa. Mulai dari entertainment, kuliner, sepakbola, basket, kebun binatang, kosmetik dan lainnya. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...