CCTV Rumah Jessica Iskandar Rekam Sosok yang Diduga Pocong - TrueID

CCTV Rumah Jessica Iskandar Rekam Sosok yang Diduga Pocong

TrueID IndonesiaApril 1, 2023

Jessica Iskandar baru-baru ini mengalami kejadian menyeramkan. CCTV di rumahnya merekam sosok misterius di rumahnya. Sosok tersebut terlihat seperti pocong. Ia kemudian mengunggah rekaman tersebut di Instagramnya.

Sepintas tidak ada yang aneh dalam video yang direkam pada 29 Maret lalu. Akan tetapi jika diperhatikan di bagian sebelah kiri, terlihat sebuah bayangan samar-samar putih sedang melompat-lompat. Melalui captionnya, istri Vincent Verhaag merasa takut dan menyampaikan doa bagi arwah gentayangan.

null

Sumber foto: Instagram Jessica Iskandar (https://www.instagram.com/inijedar)

“Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV di rumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga diberikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin,” tulis Jessica Iskandar.

Video tersebut langsung memancing beragam reaksi Netizen. Kolom komentar bintang Dealova ini langsung dibanjiri oleh mereka. Ada yang menganggap sosok tersebut sebagai pocong, ada yang merasa ada kerusakan pada cctv dan banyak juga yang memberi doa. Tapi masih ada juga yang bercanda dan mengaitkan dengan tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...