Tiket Konser Westlife di Indonesia Sudah Sold Out! - TrueID

Tiket Konser Westlife di Indonesia Sudah Sold Out!

TrueID IndonesiaJune 7, 2022

Tiket konser boyband legendaris asal Irlandia, Westlife di Jakarta dikabarkan sudah habis terjual. Konser yang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour yang rencananya akan digelar pada tahun 2023 mendatang ternyata begitu diminati oleh para penggemarnya di Indonesia. Hal tersebut diketahui lewat sebuah keterangan pers dari pihak promotor acara PK Entertainment.

Seperti dikutip dari Kumparan.com, pihak promotor konser PK Entertainment lewat Co-founder sekaligus Chief Operating Officer, Harry Sudarma mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Westlife atas antusiasme nya pada konser kali ini. Harry juga berharap agar bisa mempersiapkan konser sebaik mungkin demi para penggemar yang telah rindu pada aksi panggung Shane Fillan cs.

"Tiket konsernya kami umumkan telah terjual habis atau sold out. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang sudah begitu sabar menunggu dan membeli tiket secara online. Semoga rasa rindu yang sudah lama menunggu Westlife untuk tampil on stage lagi akan segera terwujud pada Februari tahun depan," ujar Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarma dikutip dari Kumparan, Senin (6/6).

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

"Kami sebagai penyelenggara akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini agar saat menonton dan menyaksikan Westlife The Wild Dreams Tour nanti penuh kesan dan merasakan pengalaman yang berbeda dan istimewa," lanjutnya.

Penjualan tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour Jakarta sendiri sudah dimulai sejak tanggal 28 Mei 2022 lalu lewat situs resmi www.westlifeinjakarta.com serta Aplikasi Livin’ by Mandiri. Tiket dijual dalam lima kategori dengan rincian harga CAT 1 Rp 3.500.000, CAT 2 Rp 2.750.000, CAT 3 Rp 2.450.000, CAT 4 Rp 1.750.000, dan CAT 5 Rp 1.450.000.

Sementara tersedia juga harga khusus untuk kategori VVIP yang hanya bisa diketahui dengan cara menghubungi pihak promotor. Konser diagendakan akan digelar pada tanggal 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Senayan. Westlife dipastikan juga akan membawakan lagu-lagu hits mereka dari Swear It Again, Flying Without Wings sampai lagu-lagi dari album terbaru mereka Wild Dreams.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...