Sekali Manggung Farel Prayoga Dibayar 50 Juta! - TrueID

Sekali Manggung Farel Prayoga Dibayar 50 Juta!

TrueID IndonesiaSeptember 5, 2022

Nama penyanyi cilik, Farel Prayoga seolah tidak pernah berhenti untuk terus menjadi perbincangan banyak orang. Setelah viral usai penampilannya yang berhasil menghibur Presiden dan jajaran tamu undangan di upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 lalu, Farel lagi-lagi kembali menjadi pusat perhatian setelah disebut-sebut memiliki tarif fantastis untuk satu kali tampil. Bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu dikabarkan mematok harga Rp.50 juta untuk satu kali manggung. 

Adalah pendamping Farel Prayoga, Zidni Ilman Nafia yang memberikan bocoran soal besaran tarif Farel. Seperti dikutip dari detik.com, Zidni mengungkapkan Farel bisa mendapatkan bayaran dari 15 juta hingga 50 juta rupiah setiap kali manggung tergantung dimana lokasinya.

"Kata manajer itu Rp 15 juta di Banyuwangi. Kalau ke luar kota itu yang di Jakarta kemarin sekitar Rp 50 juta. Belum akomodasi. Cuma ya tergantung, tidak serta merta gitu (tarif job manggung). Jika acara sosial bisa lebih murah," ungkap Zidni seperti dikutip dari detik.com.

Namun begitu, meskipun mendapatkan tawaran sebesar apapun Farel Prayoga ternyata tetap berkomitmen dirinya akan menolak pekerjaan jika undangan manggungnya bertabrakan dengan jadwal sekolah. 

"Farel tidak mau kalau manggung pas jadwal sekolah. Dia yang tidak mau. Sudah komitmen meski dibayar mahal tidak akan mau. Itu hebatnya Farel," tambah Zidni.

Salah satu bukti komitmen Farel untuk pendidikan adalah ketika dirinya rela tetap pergi sekolah setelah memenuhi undangan dari pengusaha tambang asal Kalimantan Selatan, Andi Syamsuddin Arsyad atau yang akrab dipanggil Haji Isam beberapa waktu lalu. Kala itu Haji Isam sampai meminjamkan jet pribadi miliknya demi mengantarkan siswa kelas 6 SDN Kepundungan 2 Banyuwangi agar bisa tiba tepat waktu. Farel sendiri saat itu mendarat di kota Banyuwangi sekitar pukul 06.00 WIB dan langsung diantarkan ke sekolahnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...