Nana Mirdad Akhirnya Ungkap Mengapa Unfollow Tyna Kanna, di Instagram

September 3, 2021
nullTyna Kanna Mirdad dan Nana Mirdad. Foto Instagram : @/nanamirdad_

Nana dan Naysilla Mirdad diketahui telah meng-unfollow akun Instagram dari Tyna Kanna Mirdad, saat isu perselingkuhan yang dilakukan oleh selebgram tersebut terhadap suaminya, Kenang Mirdad, beredar. Perlakuan kedua kakak beradik itu menjadi sorotan warganet, sebab ketiganya diketahui memiliki kedekatan yang sangat baik. 

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Nana Mirdad akhirnya buka suara terkait alasannya meng-unfollow akun Instagram Tyna Kanna Mirdad. Melalui unggahan Instagram story di akun miliknya, menurut Nana, hal itu ia lakukan untuk kedamaian hati serta pikirannya. 

nullTulisan Nana Mirdad perihal meng-unfollow Tyna Kanna, di Instagram story. Foto screenshoot Instagram : @nanamirdad_

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi. Sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapa pun yang membuat saya sedih atau sakit di saat melihat mereka. We all do what's good for our piece of mind kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," tulis Nana Mirdad, pada Rabu (1/9). 

Sementara itu Tyna Kanna diketahui telah menggugat cerai Kenang Mirdad melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tak lama setelah isu perselingkuhannya. 

Gugatan cerainya telah terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. Tyna Kanna juga menuntut hak asuh anak tanpa menuntut harta gono-gini. Sidang perdananya pun akan digelar pada 21 September 2021 mendatang. (Inas)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait