Gong Yoo Akhirnya Buka Akun Instagram Pribadi - TrueID

Gong Yoo Akhirnya Buka Akun Instagram Pribadi

TrueID IndonesiaDecember 3, 2021

Gong Yoo diketahui telah membuka akun Instagram pribadinya. Hal ini diungkap oleh SOOP Management, agensi yang menaungi Gong Yoo, pada Rabu (1/12) kemarin. Berikut pernyataannya:

nullAktor Gong Yoo buka akun Instagram pribadi. Foto Instagram : @management_soop

“Hai. Ini SOOP Management. Terima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung Gong Yoo. Kami akhirnya membuka akun Instagram resmi untuk membagikan kehidupan sehari-sehari sang aktor Gong Yoo kepada penggemar.” Tulis SOOP Management dilansir Soompi.

---------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

---------------

nullIG: @_gongyoo_official_

Agensi membagikan nama akun Instagram tersebut adalah @_gongyoo_official_ dan Gong Yoo tidak memiliki media sosial yang lain. Akun Instagram tersebut juga diketahui dikelola langsung oleh SOOP Management. Dalam waktu tiga hari, pengikut Gong Yoo di akun Instagramnya sudah mencapai 1,8 juta followers. Dirinya juga sudah memposting tiga foto di akun tersebut. 

Sementara itu Gong Yoo tengah disibukkan dengan serial terbarunya berjudul “The Silent Sea” yang akan tayang pada 24 Desember mendatang. Ia juga membagikan foto dirinya bersama pemeran lain di akun Instagramnya tersebut. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...