Ayu Ting Ting Bantah Bertemu Keluarga Boy William Cuma Gimmick - TrueID

Ayu Ting Ting Bantah Bertemu Keluarga Boy William Cuma Gimmick

TrueID IndonesiaApril 14, 2023

Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William menjadi topik hangat di kalangan warganet. Kedekatan keduanya terlihat dalam konten YouTube Boy bertajuk The Family Season 3. Dalam tayangan tersebut, telihat Ayu Ting Ting bertemu dengan keluarga besar Boy William.

Banyak netizen menduga bahwa hubungan mereka adalah setingan. Namun Ayu Ting Ting membantah tudingan tersebut dan memastikan bahwa konten mereka apa adanya tanpa dibuat-buat. 

“Itu nggak dibuat-buat, nggak ada dibikin-bikin, nggak ada gimmick apapun. Jadi deket selayaknya deket nggak dibuat-buat,” ungkap Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Pedangdut berusia 30 tahun itu mengaku bahagia diperkenalkan dengan keluarga besar Boy William. 

“Ketemu oma pertama kali, ketemu mama pertama kali, walau aku sudah berteman lama sama Boy tapi baru benar-benar itu real ditemuin pertama kali. Jadi senanglah, maksudnya ada teman dekat yang bisa saling support, saling care,” tambahnya.

Melihat kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William, banyak yang mendoakan agar keduanya berpacaran. Tapi pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu mengatakan bahwa saat ini hubungan mereka adalah teman. 

“Kalau sekarang masih temen deket, Cuma komunikasi setiap hari ya,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...