Agensi Siap Seret Penyebar Berita Palsu soal Rain dan Jo Jung Suk - TrueID

Agensi Siap Seret Penyebar Berita Palsu soal Rain dan Jo Jung Suk

TrueID IndonesiaOctober 7, 2022

Dua aktor terkenal Korea Selatan, Rain dan Jo Jung Suk saat ini diterpa rumor tidak sedap soal perselingkuhan. Keduanya dikabarkan sama-sama berselingkuh dengan pegolf wanita profesional. 

Rumor ini membuat gerah mereka dan membuat agensi mereka turun tangan dan  bersiap menyeret penyebar berita bohong ke publik. RAINCOMPANY, agensi Rain dengan tegas membuat pernyataan secara resmi. 

“Helo, ini RAINCOMPANY. Perusahaan kami mengetahui rumor dan tuduhan yang beredar tentang artis kami, tetapi kami memutuskan tak perlu pernyataan resmi karena informasi palsu yang tidak berdasar dan tidak layak ditanggapi,” tulis RAINCOMPANY mengawali pernyataan resmi mereka seperti dilansir Soompi. 

Hal serupa akan dilakukan JAM Entertainment, agensi dari Jo Jung Suk. Mereka juga mengklarifikasi, Jo Jung Suk tidak pernah bertemu pegolf wanita itu. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Jo Jung Suk bahkan tidak pernah bertemu, atau memiliki hubungan pribadi apapun dengan pegolf perempuan,” tulis JAM. 

Tapi, gosip palsu yang menyebar sejak dua hari itu mulai merugikan para artis. Serangan dan pelecehan secara pribadi banyak dilayangkan kepada artis dan keluarga terdekat mereka. 

Agensi dari kedua aktor juga sudah menanyakan kebenaran dari pihak media yang pertama kali melempar isu. Mereka menanyakan apakah isu itu terkait kedua artisnya, dan media menyatakan bukan Rain dan Jung Suk. 

Isu berawal ketika sebuah media menuliskan ada dua aktor sangat terkenal yang melakukan perselingkuhan dengan pegolf profesional. Netizen berspekulasi bintang itu adalah Rain yang saat ini menikah dengan Kim Tae Hee dan Jo Jung Suk yang menikah dengan penyanyi Gummy. 

“Kami akan mengambil tindakan hukum tegas tanpa keringanan hukuman bagi mereka yang menyebarkan informasi yang belum pasti kebenarannya. Serta menuliskan postingan berbahaya yang menuju pada pencemaran nama baik, informasi ilegal dan palsu,” tegas RAINCOMPANY. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...