Adam Suseno Jadi Lebih Populer dari Dirinya, Ini Kata Inul Daratista - TrueID

Adam Suseno Jadi Lebih Populer dari Dirinya, Ini Kata Inul Daratista

TrueID IndonesiaSeptember 27, 2022

Suami Inul Daratista, Adam Suseno mendadak menjadi viral beberapa waktu lalu di media sosial Twitter usai terungkapnya perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine. Nama Adam Suseno turut terbawa dalam kasus Adam Levine, hanya karena sama-sama memiliki nama Adam. Banyak netizen yang membandingkan keduanya, bahkan memuji Adam Suseno karena selalu setia mendampingi Inul Daratista sejak awal karirnya hingga sesukses seperti saat ini.

Dan popularitas Adam Suseno semakin terbukti usai namanya diteriakkan banyak orang saat menemani Inul tampil di atas panggung acara musik ‘Pestapora’ akhir pekan lalu. Momen tersebut semakin spesial karena itulah kali pertama dalam 13 tahun terakhir, Adam menemani Inul manggung.

"Baru pertama sejak anak kita lahir, selama 13 tahun ini aku nggak pernah nemenin. Sebelum Ivan lahir, selalu sama aku (yang nemenin). Setelah Ivan lahir nggak pernah nemenin selama 13 tahun. Baru kemarin malam itu nemenin karena Ivan juga sudah mulai bisa ditinggal, kebetulan kemarin (Ivan) nggak ikut itu karena sekolah," ungkap Adam Suseno seperti dikutip dari detikhot.

Adam juga menambahkan kalau dirinya terkejut atas sambutan luar biasa dari para penonton seperti itu. Sambil bercanda, ia menyebut kini jumlah penggemarnya sepertinya sudah melebihi sang istri.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Senang juga (punya penggemar). Saya tidak menyangka ternyata penggemar saya lebih banyak daripada Inul," lanjutnya.

Sementara itu Inul mengaku dirinya sempat merasa sedikit cemburu saat melihat sang suami kini telah menyainginya dalam hal popularitas. Namun begitu, hal tersebut tidak berlangsung lama karena Inul menganggap yang terpenting adalah pada akhirnya pemasukan untuk Adam Suseno tetap masuk ke kantongnya.

"Nggak apa-apa (banyak penggemar) cuman ngefans. Yang penting nggak jadi istrinya. Cuma satu saja. Sempat agak jealous, wah bojoku sebentar lagi nyaingin aku nih. Tapi nggak apa-apa karena kita kan kerja bareng ya. Yang penting cuannya masuk ke sini (dirinya), bukan ke sini (menunjuk Adam Suseno)," ujar Inul.

Di akhir, Inul mengungkapkan rasa bahagianya kini sang putra sudah dewasa sehingga ke depan di setiap konser, Adam Suseno akan selalu ada untuk menemaninya. Menurut Inul, kehadiran Adam saat ia bekerja bisa menambah semangat kala dirinya berada di atas panggung.

"Insyaallah sih. Pekerjaan saya untuk konser-konser, untuk show ke luar kota sekarang bisa ditemani sama Mas Adam. Jadi booster-lah. Biar saya di panggungnya semangat. Pokoknya harus bareng-barenglah, dulu sebelum ada anak juga kan bareng-bareng terus nggak pernah pergi, nggak pernah ninggal-ninggal," tutup Inul.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...