Rebecca Klopper Diduga Terlibat Video Syur, Ini Kata Haji Faisal - TrueID

Rebecca Klopper Diduga Terlibat Video Syur, Ini Kata Haji Faisal

TrueID IndonesiaMay 23, 2023

Nama Rebecca Klopper mendadak viral usai sebuah video syur yang memperlihatkan seorang wanita yang sangat mirip dengannya muncul di media sosial. Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, terlihat sosok yang mirip Rebecca tengah beradegan tak senonoh dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Meski publik banyak yang meyakini kalau wanita yang ada di video itu adalah benar Rebecca Klopper namun tidak demikian halnya dengan Haji Faisal.

Haji Faisal yang merupakan ayah kandung dari Fadly, kekasih Rebecca Klopper inipun angkat bicara soal video yang sudah tersebar luar itu. Menurut Haji Faisal, dirinya tidak percaya kalau sosok yang ada di video adalah benar-benar Rebecca. Haji Faisal bahkan menyebut kalau video itu hanya editan saja dengan tujuan menjatuhkan keluarganya.

"Bukan lah, editan itu. Itu video dari siapa ya? Akun siapa itu ya? Jangan-jangan ini editan saja, untuk menjatuhkan keluarga saya," ujar Haji Faisal seperti dikutip dari Suara.com, Senin (22/5).

Lebih lanjut, Haji Faisal juga menegaskan kalau ia juga belum bisa memberikan pernyataan apapun jika wanita di video syur tersebut ternyata memang benar Rebecca Klopper. Bagi Haji Faisal, dirinya akan melihat terlebih dahulu perkembangan selanjutnya dan jika pada akhirnya semua terbukti, ia hanya akan memberikan nasihat pada Fadly.

"Saya nggak bisa apabila-apabila, kan belum ada kejelasan. Kita lihat saja perkembangannya nanti. Nggak boleh berandai-andai. Tapi kalau memang itu hal kurang baik, tentu saya kasih pandangan. Saya kasih arahan dan wejangan," jelas Haji Faisal dilansir dari Suara.com.

Menurut Haji Faisal, segala keputusan pada akhirnya ia serahkan pada Fadly karena ia tidak bisa memaksakan keputusan pada sang anak.

"Keputusan tetap di tangan anak. Nggak bisa zaman sekarang saya memaksakan sesuatu kepada anak," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...