Refal Hady dan Anya Geraldine Masuk Instagram NYFW - TrueID

Refal Hady dan Anya Geraldine Masuk Instagram NYFW

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2022

Aktor Refal Hady bersama Anya Geraldina menjadi salah satu selebritis Indonesia yang masuk dalam Instagram New York Fashion Week. Mereka berdua menjadi model untuk brand Erigo. Kemunculan mereka berdua langsung memicu reaksi kagum.  

Erigo pun berhasil mencuri perhatian. Brand busana streetwear asal Depok itu menunjukkan totalitas mereka mengikuti ajang tersebut dengan mengundang sejumlah artis ternama. Muhammad Sadad selaku CEO dan Founder mengungkapkan alasannya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Pastinya talent yang ada di sini teman juga. Kita hire mereka, create juga vibes post di Time Square, kita pengen sama-samalah semua kan punya kesempatan yang sama. Ada artis, penyanyi stand up comedy. Erigo bukan segelintir kalangan, ingin merangkul semua talent di masyarakat, biar market lebih luas lagi,” ungkap Sadad dikutip dari wowkeren.

Sementara itu Anya mengungkapkan kebanggannya bisa mewakili brand lokal yang tampil di New York Fashion Week. Dia mengaku mendapat tawaran serupa tahun lalu tetapi tidak dapat hadir karena kesibukannya.

“Aku say yes karena tahun lalu ditawarin tapi nggak bisa karena lagi syuting. Aku senang banget sekarang bisa ikut,” ujar Anya Geraldine.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...