Persahabatan Daniel Mananta dan Ustad Abdul Somad - TrueID

Persahabatan Daniel Mananta dan Ustad Abdul Somad

TrueID IndonesiaNovember 11, 2022

Setelah beberapa waktu lalu sempat mengundang perhatian usai membuat konten Youtube bersama, Ustad Abdul Somad dan Daniel Mananta kini ternyata terus menjaga hubungan baik mereka. Seperti belum lama ini, Daniel ternyata sampai menyempatkan diri untuk mengunjungi kampung halaman Ustad Abdul Somad di daerah Pekanbaru, Riau. Daniel bahkan mengajak serta sang istri, Viola dan tinggal di kediaman Ustad Abdul Somad di daerah Rimbo Panjang, Riau.

Seperti diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Alnofiandri Dinar dikutip dari Detik.com, Ustad Abdul Somad menjemput langsung Daniel dan istrinya di Bandara Internasional Sultan Syarim Kasim II Pekanbaru pada hari Selasa, 8 November 2022 lalu. Saat itu, Ustad Abdul Somad langsung membawa Daniel ke rumahnya.

"Hari pertama, Selasa, 08 November 2022, Bang Daniel dijemput ke Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan dibawa ke Rumah Omak di Rimbo Panjang. Sampai di Rumah Omak, Bang Daniel disambut dengan hangat bersama keluarga dan sahabat. UAS tawarkan kepada Bang Daniel dan keluarga; "Kalau Bang Daniel merasa nyaman tidur di Rumah Omak, tidurlah disini. Ini kamar untuk Abang tempati." Sambil UAS tunjukkan kamar di lantai 1 di samping ruang tengah tempat UAS biasa menyambut tamu. "Tapi kalau Abang merasa nyaman di hotel, kami antar ke hotel". Bang Daniel dan istri memilih tidur di Rumah Omak," tulis akun Facebook Alnofiandri Dinar, dikutip dari detik.com, Kamis (10/11).

Sementara itu Ustad Abdul Somad di akun Instagramnya juga mengunggah foto dirinya yang tengah mengajak Daniel Mananta dan Viola berjalan-jalan seperti menyebrangi Sungai Siak hingga mengunjungi Mesjid Raya Alam dan Makam Sultan. 

“Bang Daniel dan Mba' Viola dibawa menyeberang sungai Siak di atas jembatan Leighton. Singgah ke masjid Raya 'Alam dan makam Sultan, sempat pula melawat pasar Senapelan dan kawasan Pecinan. Masuk ke rumah Tuan Kadi. Terus ke simpang Bingung. Singgah ke Nurul-Azhar melihat orang Melayu memuliakan santri. Makan malam gulai asam pedas Baung, goreng sambal Selais. Kolesterol Udang Galah dinetralkan dengan juice bawang putih. Diredam dengan Laksmana Mengamok. Dihilangkan pedas tepi bibir dengan Durian Runtuh,” tulis Ustad Abdul Somad di akun Instagram miliknya. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Daniel Mananta dan Viola juga tampak senang mendapatkan jamuan dari Ustad Abdul Somad. Ia begitu antusias mengelilingi kota Pekanbaru hingga mencoba berbagai kuliner khasnya. Di akhir unggahannya, Daniel juga mengungkapkan kalau dirinya sangat menikmati berbagai momen bersama Ustad Abdul Somad dan warga Pekanbaru yang terlihat menyambutnya dengan baik dan tanpa ragu menyebut mereka sebagai sang sahabat baru.

“Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!! Pekanbaru… Sahabat baru! Banyak unforgettable sweet moments bareng @ustadzabdulsomad_official. Thank you for hosting us… Slide terakhir: Durian ronde 2… perfect Ending!,” tulis Daniel di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Daniel Mananta memang sempat mengejutkan publik saat dirinya mengundang Ustad Abdul Somad untuk menjadi bintang tamu di kanal Youtube miliknya, Daniel Tetangga Kamu. Dalam perbincangan tersebut, Daniel sempat menanyakan beberapa hal kepada Ustad Abdul Somad dari tuduhan sebagai Ustad yang ekstrim hingga kasus pencekalannya di Singapura beberapa waktu yang lalu. Video tersebut sendiri mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para pengikut Daniel Mananta dan Ustad Abdul Somad karena memperlihatkan persahabatan yang indah diantara keduanya meski berbeda keyakinan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...