Terkait Royalti, Once Sayangkan Tindakan Ahmad Dhani Ini - TrueID

Terkait Royalti, Once Sayangkan Tindakan Ahmad Dhani Ini

TrueID IndonesiaApril 17, 2023

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel memang bisa dikatakan telah usai setelah Dhani secara resmi meminta Once tidak lagi membawakan lagu-lagu Dewa 19. Dhani juga memutuskan tidak akan membahas permasalahan royalti yang lalu dan melupakannya. Meski begitu, walaupun secara hukum akhirnya permasalahannya dengan Ahmad Dhani selesai, Once tampaknya masih menyayangkan soal sikap Ahmad Dhani terhadap dirinya.

Menurut Once, ia tak menyangka kalau Dhani sampai harus membawa pengacara untuk membahas soal royalti ini. Padahal Once memastikan kalau dirinya bersedia saja jika diajak berbicara secara kekeluargaan. Mantan vokalis Dewa 19 ini juga heran mengapa hal ini baru dipermasalahkan belakangan karena sebelumnya tidak ada yang pernah membahasnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Saya baru tahu beberapa bulan ini, kalau ternyata secara pribadi teman-teman saya bermasalah dengan saya. Saya pun tahunya dari media, tidak pernah ada pembicaraan langsung ke saya. Di belakang panggung itu kami bertemu terus. Jadi sudah tidak ada komunikasi langsung, tiba-tiba yang datang malah lawyer (pengacara). Padahal saya terbuka loh untuk obrolan ini di luar konteks hukum," ungkap Once Mekel di program Liputan 6 Talks, seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (16/4).

Once juga menambahkan kalau pernyataan Dhani soal dirinya yang kerap membawakan banyak lagu Dewa 19 di setiap panggung terlalu berlebihan. Vokalis berusia 52 tahun itu mengatakan kalau selama ini paling banyak ia hanya membawa dua lagu dan jarang yang lebih dari itu.

"Saya juga tidak bawa lagu banyak-banyak kok. Paling banyak juga cuma dua. Harusnya ya Mas Dhani bisa meminta baik-baik, diskusi baik-baik. Tapi ya sudah, nanti kita lihat saja ke depannya bagaimana," lanjutnya.

Akibat dari kisruh soal royalti ini, hubungan Ahmad Dhani dan Once Mekel sendiri disebut sudah tidak harmonis lagi. Terkini, Dhani bahkan tidak mengajak Once saat Dewa 19 menggelar konser orkestra yang rencananya akan digelar di kota Solo dan Surabaya. Dalam dua konser tersebut, Dhani diketahui hanya membawa tiga vokalis yaitu Virzha, Ello dan Ari Lasso saja.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...