Ini Alasan Millen Bicara ‘Humanity’ di Miss Queen 2021 - TrueID

Ini Alasan Millen Bicara ‘Humanity’ di Miss Queen 2021

TrueID IndonesiaDecember 3, 2021

Millen Cyrus merasa banyak orang yang belum memanusiakan manusia. Itulah sebabnya dia mengangkat tema ‘humanity’ saat mengikuti kontes Miss Queen 2021 di Bali pada September lalu. 

Hal itu diungkapkan Millen saat berbincang dengan host dan bintang tamu “Check in with Onad” bersama Onadio Leonardo, Anindita Hidayat dan Beby Priscillia, Senin (29/11) malam. Dia memilih tema itu karena dia merasa butuh mengutarakan hal itu secara lantang.  

nullMillen Cryrus saat dinobatkan sebagai Miss Queen 2021. (IG: @millencyrus)

“Gw berbicara soal humanity, bagaimana memanusiakan manusia. Banyak yang masih menyepelekan itu, tidak mempedulikan orang lain atau memanusiakan manusia,” terang Millen. 

---------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

---------------

“Tentang gender dan segalanya. Ingin sekali membuka stigma negatif menjadi positif,” lanjut Millen yang mengaitkan dirinya sebagai sosok transpuan. 

Keberhasilan Millen sempat memicu kontroversi. Tak hanya kontesnya, tapi dia sempat diisukan membayar lebih kepada panitia, namun hal ini dibantahnya. 

“Duit pendaftaran ga ada yang dilebihkan. Dikarantina seperti putri Indonesia, benar-benar ketat, jam 7 sudah harus bangun. Interview aja gw sempat blank. Sikap dan attitude kita juga diperhitungkan,” ungkap keponakan Ashanty tersebut. 

Dalam kontes itu sendiri, Millen dinobatkan sebagai juara dan akan tampil di Miss Queen internasional di Pattaya, Thailand. Dia akan bersaing ketat dengan perwakilan dari berbagai negara di seluruh dunia. 

“Semua negara hadir, seperti Meksiko, Filipina, Amerika Serikat, Brasil dan lain-lain,” tandas Millen. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...