Banyak Tawaran Beasiswa dari Pejabat, Pihak Farel Prayoga: Ngomong Doang! - TrueID

Banyak Tawaran Beasiswa dari Pejabat, Pihak Farel Prayoga: Ngomong Doang!

TrueID IndonesiaSeptember 5, 2022

Usai menjadi viral setelah tampil penuh percaya diri dan banjir pujian di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, 17 Agustus 2022 lalu, karir penyanyi cilik Farel Prayoga memang langsung melesat luar biasa. Farel mendapatkan banyak tawaran manggung dan undangan dari berbagai kalangan, termasuk dari para pejabat dan pengusaha besar di Indonesia. Tidak sedikit pula dari para pejabat tersebut yang juga sekaligus menjanjikan akan memberikan beasiswa pada bocah yang kini duduk di dekal 6 SD itu.

Namun begitu, menurut pendamping Farel Prayoga, Zidni Ilman Nafia ternyata hingga saat ini satu-satunya beasiswa yang dijanjikan akan diberikan kepada Farel dan sudah terealisasi hanya dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi saja.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Kalau beasiswa belum. Sampai saat ini Farel hanya dapat sertifikat boleh memilih sekolah SMP manapun di Banyuwangi. Baru itu," ungkap Zidni seperti dikutip dari insertlive.

Zidni juga menambahkan salah satu tawaran beasiswa dari Menteri BUMN, Erick Tohir juga sampai hari ini belum ada lagi kelanjutannya. Begitu pula dari berbagai pejabat lainnya yang disebut Zidni hanya masih sebatas omongan saja.

"Dari Pak Erick Thohir belum ada follow up. Ada yang membebaskan dari kuliah. Setahu saya belum dari Erick Thohir. Dari yang lain (Pejabat) juga begitu tapi ngomong doang," tutup Zidni.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...