Kesuksesan “Squid Game” Disebut Pengaruhi Kondisi Finansial Anupam Tripathi - TrueID

Kesuksesan “Squid Game” Disebut Pengaruhi Kondisi Finansial Anupam Tripathi

TrueID IndonesiaNovember 8, 2021

Anupam Tripathi diundang sebagai bintang tamu dalam acara radio KBS Cool FM Park Myung Soo. Pemeran Ali dalam serial “Squid Game” ini mengungkap kondisi finansialnya usai membintangi drama survival game tersebut. 

nullAnupam Tripathi. Foto Instagram : @sangipaiya

Pada kesempatan itu, Anupam mengatakan bahwa kesuksesan “Squid Game” melampaui harapannya. Sebab itu ia cukup terkejut saat drama tersebut meraih kepopuleran global

-----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira? 

----------

Berkat kesuksesan drama itu pula tentunya membawa keberuntungan tersendiri untuk Anupam. Kini kondisi finansialnya menjadi lebih baik. Ia juga mengungkap bahwa banyak tawaran acara televisi dan iklan yang datang kepadanya, bahkan tak hanya di Korea, tetapi juga di India dan negara lain. 

Selain itu ketika pria kelahiran tahun 1988 ini ditanya oleh Park Myung Soo apakah ia mampu membeli sesuatu yang berharga setelah membintangi drama “Squid Game,” Anupam menjawab sambil tersenyum bahwa ia sekarang mampu membelinya. 

Drama “Squid Game” diketahui berhasil menjadi tayangan paling sukses sepanjang sejarah Netflix dan mengalahkan “Bridgerton.” Drama ini juga diperkirakan menghasilkan keuntungan yang luar biasa, yaitu sekitar 900 juta USD atau sekitar Rp 12,8 triliun. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...