Resmi Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Menangis di Atas Panggung - TrueID

Resmi Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Menangis di Atas Panggung

TrueID IndonesiaMay 5, 2023

Virgoun akhirnya secara resmi telah mengajukan permohonan cerainya kepada sang istri, Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari Kamis (4/5) kemarin. Virgoun tidak hadir dan memilih untuk memberikan mandat kepada tim kuasa hukumnya. Virgoun, menurut tim kuasa hukumnya memang sudah memiliki jadwal manggung bersama Last Child di Bekasi.

Dan ada satu hal menarik saat Last Child tampil di acara pentas seni yang digelar oleh salah satu SMK di Bekasi itu. Dalam acara bertajuk Telesandi Expo 2023, Virgoun yang manggung bersama grup bandnya ternyata sempat terlihat emosional bahkan menangis ketika membawakan lagu Duka dan Serana. Di saat Virgoun akan menyanyikan lirik ‘Beri tahu aku cara melupakanmu’, dirinya tampak langsung membuka dan membanting kacamata yang sebelumnya ia kenakan. Ia kemudian duduk di depan drum lalu menangis sambil menutup mulutnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sesaat setelah momen itu, vokalis grup band Vierratale yang seharusnya menjadi partner duet Virgoun di lagu ‘Seluruh Nafas ini’, Widy, masuk ke atas panggung dan menenangkan Virgoun. Widy sendiri sebelumnya juga menjadi salah satu nama yang sempat disebut-sebut oleh Tenri Anisa saat melakukan klarifikasi, sebagai wanita yang sebenarnya berada di dalam mobil bersama Virgoun.

"Tepuk tangan untuk Widi Vierra," ujar Virgoun setelah menyanykan lagu ‘Seluruh Nafas ini’.

Kisruh rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli berawal saat Inara membongkar perselingkuhan yang dilakukan suami yang dinikahinya pada tahun 2014 lalu. Pada akhirnya, meski mengaku bersalah Virgoun memilih untuk menggugat cerai Inara Rusli dan tidak ingin kembali lagi. Virgoun dan Inara Rusli sudah dikaruniai tiga orang anak, dan pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan itu sama sekali tidak mempermasalahkan hak asuh anak dalam gugatan cerainya serta memilih untuk mengasuh anak-anak mereka bersama-sama.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...