Sule Minta Maaf Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher - TrueID

Sule Minta Maaf Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher

TrueID IndonesiaJuly 13, 2022

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah berada di ujung tanduk. Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher sudah melayangkan gugatan cerai kepada komedian berusia 45 tahun tersebut. Viralnya Pemberitaan rumah tangga mereka membuat ayah lima anak ini buka suara. 

Dia ingin agar berita perceraiannya berhenti. Hal ini dikarenakan dia khawatir dengan kondisi anaknya dengan Nathalie, Adzam.  Selain itu, dia merasa dirinya bersalah sebagai kepala rumah tangga dan memohon maaf.

“Saya ingin pemberitaan ini stop lah, karena ini komunikasi sudah lancar sama Nathalie. Kasihan sama bayinya, biar dia menenangkan dulu, dia stress juga dengan keadaan saat ini,” ungkap Sule dikutip dari tayangan status selebriti di kanal YouTube SCTV.

“Ini adalah sebuah kesalahan dimana saya di sini sebagai kepala rumah tangga minta maaf atas semuanya. Mungkin yang terjadi tidak sesuai ekspektasi, saya memaklumilah,” tambahnya.

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat melalui e-Court. Meski sudah ada layangan cerai, namun hubungan keduanya masih bisa kembali membaik. Karena sebelum gugatan dilanjutkan, bakal ada upaya mediasi antar keduanya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...