Wanda Hamidah Berharap Kasusnya Diselesaikan Dengan Damai - TrueID

Wanda Hamidah Berharap Kasusnya Diselesaikan Dengan Damai

TrueID IndonesiaMay 31, 2022

Artis Wanda Hamidah baru selesai menjalani pemeriksaan terkait dugaan perusakan yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Perempuan berusia 44 tahun tersebut diperiksa selama 4,5 jam dan menjawab setidaknya 19 pertanyaan dari penyidik. 

nullSumber foto: Instagram resmi Wanda Hamidah (@wanda_hamidah)

Meski engan berbicara banyak tentang kasus yang dihadapinya. Wanda Hamidah mengaku ingin berdamai dengan mantan suaminya. Menurutnya, hal itu merupakan jalan terbaik untuk kehidupan putra mereka, Malakai. 

“Insya Allah, doain. Yang terbaik itu pasti damai. Kasihan anak ya,” ungkap Wanda Hamidah usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok dikutip dari okezone.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

“Minta doanya untuk teman-teman wartawan dan semua masyarakat yang menyaksikan demi kepentingan terbaik anak, bantu doa, apapun yang terbaik untuk Malakai. Yang pasti teman-teman tahu bahwa seorang ibu pasti sangat menyayangi anaknya. Seorang bapak juga pasti sangat menyayangi anaknya, sehingga timbul ego untuk mau memiliki anak dengan sepenuh hati,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Wanda Hamidah tengah bermasalah dengan Daniel Patrick Schuldt. Daniel melaporkan mantan istrinya terkait masuk perkarangan tanpa izin dan melakukan perusakan. Wanda juga sempat memberi klarifikasi melalui unggahan Instagramnya. Setelah masuk ke ranah hukum, Wanda menurunkan amarahnya dan memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan secara damai. Akan tetapi, sejauh ini Daniel tetap memilih melanjutkan proses hukum.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...