Masih Dilarang Tampil di TV, Saipul Jamil Merasa Dibedakan - TrueID

Masih Dilarang Tampil di TV, Saipul Jamil Merasa Dibedakan

TrueID IndonesiaMay 4, 2023

Pedangdut Saipul Jamil diboikot tampil di televisi terkait kasus yang pernah menimpanya pada 2016 lalu. Ia sendiri sudah menjalani hukuman penjara atas kesalahannya. Meski sudah bebas, ia masih belum bisa tampil di acara televisi. Mantan Suami Dewi Perssik itu merasa dirinya diperlakukan secara tidak adil.

“Saya mau dipakai TV atau tidak, ya enggak masalah. Cuma jangan difitnah. Sekarang saya ibaratnya sedang dibangkrutkan, bukan bangkrut sendiri. Saya merasa enggak dapat keadilan, lo, dengan kasus yang sama, profesi yang sama, kok saya seperti dianaktirikan,” ungkap Saipul Jamil dikutip dari Liputan6.

Tidak hanya itu, pria berusia 41 tahun itu mengaku pernah bertemu pihak televisi perihal larangan dirinya untuk tampil. Menurutnya, Komisi penyiaran Indonesia (KPI) tidak pernah melarang orang tampil di televisi.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Saya ketemu manajemen. Cuma manajemen minta yang namanya surat, karena ada hal yang ditakutkan sama TV. Ternyata ketika saya ngobrol sama Gus, tidak ada pelarangan, kok, mau nerbitin surat model gimana,” tambahnya.

Sebagai tambahan, Saipul Jamil ingin agar kekreativitasannya sebagai artis tidak lagi dihalang-halangi.

“Saya Cuma minta satu. Jangan menghalangi kreativitas saya. Jangan menghalang-halangi pekerjaan saya. Kalau sudah menyuruh enggak boleh lagi, kan artinya saya dihalangi dan itu melanggar Hak Asasi Manusia,’ pungkas Saipul Jamil.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...