Lewandowski: Messi Tak Usah Omong Kosong - TrueID

Lewandowski: Messi Tak Usah Omong Kosong

TrueID IndonesiaDecember 8, 2021

Lionel Messi meraih tofi Ballon d’Or 2021 pada akhir bulan November lalu. Penyerang asal Argentina tersebut berhasil mengungguli Robert Lewandowski. Saat menerima penghargaan, Messi mengatakan bahwa Lewandowski layak memenangkan Ballon D’or 2020. Lewandowski sendiri berharap bahwa perkataan Messi bukan sekedar omong kosong.

null

Sumber foto: Twitter resmi Robert Lewandowski

“Saya merasakan kesedihan. Saya tidak bisa bilang bahwa saya senang, sebaliknya saya merasa sedih. Begitu dekat, bersaing dengan Messi, tentu saya menghormati bagaimana dia bermain dan apa yang sudah dia raih. Fakta bahwa saya mampu bersaing ketat dengannya menunjukkan level yang bisa saya capai,” ujar Lewandowski seperti dikutip dari Marca.

“Saya tidak seantusias itu soal mendapatkan penghargaan tahun 2020. Saya ingin (pernyataan Messi soal Ballon d’Or 2020) adalah kata-kata tulus dan sopan dari pemain hebat dan bukan sekedar omong kosong,” tutupnya.

Lewandowski merupakan salah satu kandidat terbaik pemenang Ballon d’Or 2021. Sepanjang musim 2020/21, penyerang asal Polandia tersebut mencetak 48 gol dan sembilan assist dalam 40 laga di semua kompetisi. Bayern Munich sendiri berhasil memenangkan Bundesliga, Piala Super Jerman, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar klub. Musim ini, dia sudah mencetak 16 gol dalam 14 laga. (Chad)

Lionel Messi Raih Gelar Ballon d'Or 2021

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...