Kontrak dengan Senica Berakhir, Kemana Egy Maulana Vikri Selanjutnya? - TrueID

Kontrak dengan Senica Berakhir, Kemana Egy Maulana Vikri Selanjutnya?

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2022

Usai menuntaskan tugasnya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri kini tengah dihadapkan pada sebuah pertanyaan besar soal masa depannya. Wonderkid Indonesia ini memang hanya memiliki kontrak berdurasi enam bulan bersama klubnya saat ini, FK Senica. Meski tampil cukup baik dan kerap menjadi reguler, hingga saat ini Senica belum tampak akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya yang berdurasi 1,5 tahun. Lalu apakah Egy akan segera dilepas oleh Senica?

null

Dilansir dari detiksport, sang agen Dusan Bogdanovic ternyata juga belum mau berbicara banyak soal masa depan Egy. Namun begitu, Dusan berjanji akan segera mengumumkan nasib pemain asal Sumatera Utara tersebut.

“Dalam beberapa hari ke depan masa depan Egy akan diumumkan. Saya janji akan memberikan update-nya,”ujar Dusan Bogdanovic seperti dikutip dari detikSport, hari Senin (3/1) kemarin.

Penampilan Egy Maulana Vikri bersama Senica sebenarnya tidak buruk bahkan beberapa kali pihak klub memuji penampilan pemain berusia 21 tahun itu. Egy tampil di 15 pertandingan bersama FK Senica di seluruh kompetisi pada musim ini dan total sudah mencetak dua gol dan empat assist. Peran penting Egy bahkan membuat Senica sampai harus menunda keberangkatan Egy ke Singapura untuk membela Timnas di Piala AFF 2020 lalu. 

Kala itu, Senica yang memang membutuhkan Egy tidak mengizinkan Egy untuk pergi bergabung dengan rekan setimnya di Timnas lebih cepat dan harus menunggu hingga libur musim dingin kompetisi terlebih dahulu. Perhatian klub pada perkembangan Egy bersama Timnas juga tampak jelas dengan terus meng-update penampilan Egy di Timnas terutama dua gol-nya untuk skuat Garuda di AFF lalu. Dengan sejumlah indikasi tersebut, memang cukup besar kemungkinan kalau Egy tampaknya akan terus memperpanjang masa baktinya dengan klub papan tengah Liga Slovakia itu. (Ridho)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...