Debut Fenomenal Egy Maulana di FK Senica

TrueID IndonesiaSeptember 13, 2021

null

Sumber Foto: Instagram Official FK Senica (instagram.com/fk_senica)

Egy Maulana Vikri menjalani hari tak terlupakan saat melakoni debut untuk klub barunya FK Senica. Masuk pada babak kedua, Egy berperan penting dalam kemenangan tipis 1-0 Senica atas tamunya Pohronie dalam laga lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia yang berlangsung di Stadion OMS Arena Senica, Sabtu (11/9) malam WIB.

Meski menghadapi tim papan bawah, Senica sempat dibuat kesulitan dan gagal memecah kebuntuan di 45 menit babak pertama. Bahkan hingga awal babak kedua berlangsung pun, tuan rumah tampak kesulitan membongkar pertahanan klub yang bermarkas di Ziar nad Hronom tersebut. Hingga akhirnya pelatih Senica, Pavel Sustr di menit ke-59 memutuskan untuk memasukkan Egy menggantikan pemain sayap Micah Ladislav.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Baru masuk ke dalam lapangan, para suporter Senica langsung memberikan sambutan hangat dengan meneriakan nama Egy dari tribun penonton. Hal tersebut tampaknya membuat pemain berusia 21 tahun itu bersemangat dan bermain baik di sisi sayap kiri Senica.

Hingga akhirnya di menit ke-76, Egy yang menerima bola dari sisi kanan pertahanan Pohronie langsung melepaskan umpan terukur ke kotak penalti dan disambut Elvis Sukisa yang tinggal menceploskan bola ke gawang Adrian Slanik. Usai gol tersebut, para pemain Senica langsung merayakan gol dengan menghampiri pemain asal Medan tersebut. 

Gol Sukisa menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini, dan dengan tambahan tiga poin Senica terus bertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga Slovakia dengan poin 12 atau hanya berjarak tiga poin saja dari pimpinan klasemen, Slovan Bratislava. Senica selanjutnya akan menghadapi Trencin pada tanggal 18 September 2021 mendatang. Penampilan cukup memukau Egy di laga debutnya diharapkan akan menjadi pertimbangan bagi Sustr untuk mulai memilihnya bermain reguler atau bahkan menurunkannya langsung sejak awal laga. (Ridho)

undefined

Momen terbaik Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...