Ini Alasan Egy Maulana Pilih Gabung FK Senica

September 3, 2021

null

Sumber Foto: Instagram Resmi Egy Maulana Vikri (instagram.com/egymaulanavikri)

Egy Maulana Vikri secara resmi telah diperkenalkan sebagai rekrutan baru FK Senica, klub yang saat ini berkiprah di Divisi Utama Liga Slovakia. Semenjak dilepas dengan status bebas transfer usai kontraknya berakhir dengan Lechia Gdansk, Egy memang dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Eropa. Namun begitu ada banyak kekhawatiran kalau nasibnya tidak akan jauh berbeda dengan saat ia membela Lechia Gdansk yakni menjadi penghias bangku cadangan.

Pada sesi wawancara yang dirilis di Channel Youtube resmi klub FK Senica hari Rabu (1/9) lalu, Egy mengungkapkan bahwa salah satu alasan ia memilih bergabung dengan Senica adalah karena klub yang saat ini berada di papan tengah klasemen Liga Slovakia itu memberikan garansi ia akan mendapatkan menit bermain. 

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

"Semua orang tahu, saya tidak mendapatkan kesempatan di Polandia. Jadi, saya berbicara kepada FK Senica. Kami juga berbicara dengan direktur olahraga. Mereka melihat saya. Saya ingin mendapatkan kesempatan di sini. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan mendapatkan kesempatan di klub ini. Saya memang perlu menit bermain untuk menunjukkan yang terbaik,” ujar Egy kepada channel Youtube resmi klub. 

Egy Maulana Vikri bergabung dengan FK Senica usai menandatangani kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan satu setengah tahun jika ia mencapai jumlah total waktu bermain seperti yang telah disepakati. Namun begitu sebuah media Slovakia, Sport SK mengungkapkan bahwa kontrak wonderkid Indonesia tersebut berdurasi dua setengah tahun namun klub bisa melepasnya kapan saja jika Egy tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Belum diketahui pasti versi manakah kontrak pemain berusia 21 tahun sebenarnya, namun begitu terdapat kesamaan bahwa masa depan Egy di klub kini tergantung apakah ia bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mendapatkan kepercayaan dari sang manajer atau jika tidak maka ia akan bisa meninggalkan klub lebih cepat. (Ridho)

undefined

Momen terbaik Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait