Egy Maulana Vikri Resmi Perpanjang Kontrak di FK Senica - TrueID

Egy Maulana Vikri Resmi Perpanjang Kontrak di FK Senica

TrueID IndonesiaJanuary 21, 2022

Egy Maulana Vikri akhirnya secara resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya, FK Senica. Klub kasta tertinggi Liga Slovakia tersebut memperpanjang kontrak Egy yang sebelumnya hanya berdurasi enam bulan dan seharusnya sudah berakhir pada bulan Desember 2021 lalu.

Senica memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak berdurasi 1,5 tahun yang akan membuat Egy bertahan di klub hingga Juni 2023 mendatang ditambah opsi perpanjangan selama dua tahun lagi. “Kami dengan senang mengumumkan pemain bernomor punggung 17 kami Egy Maulana Vikri telah memperpanjang kontraknya bersama FK Senica,” demikian pernyataan resmi klub lewat akun media sosialnya.

Sementara itu Direktur FK Senica, David Balda mengungkapkan rasa bahagianya bisa memperpanjang masa bakti Egy bersama klub dari kota Senica tersebut. Menurut Balda, Egy adalah pemain yang sangat penting dan akan bisa membantu klub meraih tujuannya.

“Kami sangat bahagia Egy bertahan bersama kami. Egy adalah pemain yang penting dengan mental, potensi dan kemampuan yang luar biasa. Ia jelas akan bisa membantu kami meraih tujuan,” ujar Balda seperti dikutip dari akun Instagram FK Senica. 

Senada dengan pihak klub, Egy juga merasa senang bisa terus bertahan bersama Senica. Pemain berusia 21 tahun ini mengaku bahwa enam bulan pertama bersama klub begitu menyenangkan karena ia diberi kesempatan dan kepercayaan oleh pelatih serta mendapatkan sambutan yang baik dari rekan setim maupun para fans.

“Saya sangat senang berada di klub karena diberikan kesempatan untuk bermain. Pelatih dan rekan setim sangat menerima saya. Dan itu sangat penting karena membuat Saya merasa sangat nyaman berada di sini,” ujar Egy di kanal Youtube resmi klub.

Selama enam bulan bersama FK Senica, Egy memang hampir selalu mendapatkan kesempatan di skuat utama tim. Total, pemain asal Sumatera Utara itu tampil di 15 pertandingan untuk Senica dan sukses mencetak dua gol dan empat assist di seluruh kompetisi. Keberhasilan Egy di Senica sendiri membuat klub yang kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Slovakia ini menjadi tertarik untuk mendatangkan talenta asal Indonesia lainnya dan nama Witan Sulaeman disebut-sebut akan segera menyusul Egy untuk bergabung dengan tim di sisa musim ini. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...