Jika Cavani Hengkang, Man United Incar Icardi - TrueID

Jika Cavani Hengkang, Man United Incar Icardi

TrueID IndonesiaJanuary 1, 2022

Manchester United memiliki rencana cadangan apabila Edinson Cavani memilih untuk hengkang bulan depan. Setan Merah dilaporkan tengah berusaha untuk mendapatkan Mauro Icardi. Masa depan Cavani di Old Trafford telah menjadi sumber spekulasi, dengan pemain asal Urugay tersebut memasuki enam bulan terakhir masa kontraknya.

null

Sumber foto: Twitter resmi Mauro Icardi (https://twitter.com/mauroicardi)

Menurut Calciomercato, MU sedang mempersiapkan kepindahan penyerang Paris Saint-Germain tersebut jika Cavani memutuskan untuk pergi di bursa transfer Januari. Menurut berbagai sumber, Icardi saat ini sedang mengalami kesulitan di Paris usai kedatangan Lionel Messi musim panas lalu membatasi penampilannya. Messi, Neymar dan Mbappe adalah tiga penyerang pilihan utama PSG, artinya Icardi kerap menjadi pemain pengganti ketika salah satu dari mereka tidak fit.

Sementara itu, Edinson Cavani tak mendapat banyak kesempatan bermain reguler di skuad MU. Hal tersebut tak luput dari kehadiran Cristiano Ronaldo. Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik dengannya. Blaugrana saat ini memang butuh penyerang baru usai ditinggal Sergio Aguero yang pensiun. Cavani sendiri disebut bersedia merapat ke Camp Nou. Bahkan rela potong gaji demi kesempatan bermain untuk Barca.

Manchester United bakal bersaing dengan Juventus demi mendapatkan Icardi. Raksasa Italia tersebut sudah melakukan negosiasi dengan PSG. Tetapi kedua klub saat ini masih belum mencapai kesepakatan. Pasalnya, Juventus hanya ingin meminjamnya, sedangkan PSG ingin menjual atau meminjamkannya dengan opsi pembelian.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...