Terlalu Mahal, Raffi Ahmad Mundur Kejar Mesut Ozil - TrueID

Terlalu Mahal, Raffi Ahmad Mundur Kejar Mesut Ozil

TrueID IndonesiaJanuary 11, 2022

Setelah sempat santer dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi akan mendatangkan bintang dunia Mesut Ozil, akhirnya Raffi Ahmad pun buka suara soal rumor transfer tersebut. Secara terang-terangan, bos Rans Cilegon FC mengaku kalau tampaknya ia terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk mendatangkan mantan bintang Real Madrid tersebut. Harga yang terlampau mahal membuat Raffi berpikir dua kali untuk merekrut Mesut Ozil.

undefined

Sumber Foto: Instagram Official Mesut Ozil (instagram.com/m10_official)

Pengakuan jujur Raffi sendiri ia ungkapkan saat ditanyai oleh komentator sepakbola, Valentino Simanjuntak di Kanal Youtube Jebreeetmedia TV. Dalam video berjudul ‘Exclusive Jawaban Raffi Ahmad tentang Mesut Ozil dan Luis Milla’ itu, Raffi menjawab secara spontan pertanyaan dari Valentino soal kabar transfer Mesut Ozil.

“Mahal, nanti dulu lah,” jawab singkat Raffi.

Selain soal Ozil, komentator sepakbola yang akrab dipanggil Valentino Jebret itu juga menanyakan soal rumor Rans FC yang tertarik untuk menjadikan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sebagai pelatih baru mereka musim depan. Berbeda dengan pertanyaan soal Ozil, untuk Milla Raffi tidak secara tegas menjawab apakah berita tersebut benar atau tidak.

“Belum, lu jangan bocorin semua!,” ujar Raffi sambil tertawa.

Akhir pekan lalu memang cukup santer diberitakan kalau klub yang baru saja memastikan promosi ke Liga 1, Rans Cilegon FC akan merekrut Mesut Ozil musim depan. Dalam Channel Youtube nya, Raffi menyatakan kalau ia bahkan sudah berbicara dan berkomunikasi secara intens dengan pemain berkebangsaan Jerman tersebut. Namun begitu kontrak Ozil yang masih ada dengan klub Turki, Fenerbahce hingga 2024 plus besaran gaji yang diperkirakan mencapai 60 milliar rupiah pertahun akhirnya membuat Raffi Ahmad mundur dari perburuan gelandang kreatif berusia 33 tahun tersebut. (Ridho)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...