Mourinho Incar Pemain Muda Manchester United - TrueID

Mourinho Incar Pemain Muda Manchester United

TrueID IndonesiaDecember 28, 2021

AS Roma sementara menempati peringkat enam Liga Italia dengan torehan 32 poin. Mereka terpaut empat belas poin dari Inter Milan yang di peringkat pertama. Serigala Ibu Kota ini memiliki target untuk finis di empat besar, mereka hanya terpaut enam poin dari Atalanta yang berada di zona liga Champions.

null

Sumber foto: Instagram resmi Charlie Wellens (https://www.instagram.com/charlie.wellens)

Oleh sebab itu, Roma ingin memperkuat skuadnya demi bisa bersaing di level tertinggi. Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 nanti, Jose Mourinho dikabarkan mau belanja. Tetapi, bukan nama-nama besar yang menjadi incaran pelatih asal Portugal tersebut, melainkan pemain muda. Menurut Mirror, manajer AS Roma Jose Mourinho dikabarkan tertarik mendatangkan bek muda Manchester United, Charlie Wellens.

Charlie Wellens adalah pemain yang berposisi sebagai bek sayap. Pemain berusa 19 tahun tersebut masih belum dapat menembus tim utama Setan Merah. Akan tetapi potensinya menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Wellens sudah berhasil menembus kategori kelompok umur U-23 MU. Dia juga tampil mengesankan musim ini dengan torehan satu gol dan tiga assist dalam 14 laga U-23.

Mourinho sendiri sudah mencium bakat Wellens saat dia melatih Manchester United pada 2016-2018. Saat melatih Tottenham Hotspur dia berusaha mendapatkan sang pemain akan tetapi ditahan oleh kubu MU. Selain itu, Inter Milan dikabarkan juga tertarik dengan pemain muda Inggris tersebut. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...