5 Pemain Terbaik yang Kontraknya Habis Musim Ini - TrueID

5 Pemain Terbaik yang Kontraknya Habis Musim Ini

TrueID IndonesiaJanuary 6, 2022

Bursa transfer bulan Januari sudah kembali dibuka, tetapi ada beberapa klub yang menantikan musim depan karena beberapa pemain top yang tersedia dengan status bebas transfer ketika kontrak mereka berakhir. Klub-klub elit Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, PSG dan Juventus berpotensi kehilangan pemain bintang mereka dengan status bebas transfer. Berikut adalah 5 pemain terbaik yang kontraknya segera berakhir menurut berbagai sumber.

1. Kylian Mpabbe (Paris Saint-Germain)

null

Sumber foto: Twitter resmi Kylian Mbappe (https://twitter.com/KMbappe)

Penyerang PSG Kylian Mbappe merupakan nama besar yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022. Meskipun usianya masih 23 tahun, namun Mbappe sudah memiliki segudang pengalaman bersama klub dan negara. Salah satunya saat menjuarai Piala Dunia 2018. Mbappe dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Real Madrid dan Liverpool. Madrid dikabarkan sudah siap memboyongnya di bursa transfer kali ini, akan tetapi sang pemain sepertinya ingin menghabiskan musim ini bersama PSG.

2. Antonio Rudiger (Chelsea)

null

Sumber foto: Twitter resmi Antonio Rudiger (https://twitter.com/ToniRuediger)

Bek kelas atas saat ini sedang kekurangan pasokan. Hal itu menyebabkan Rudiger menjadi salah satu pemain yang paling diminati. Perwakilan sang pemain kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid, PSG, Bayern Munich dan Juventus. Manchester United juga dikabarkan tertarik. Meskipun begitu, kemungkinan bek asal Jerman tersebut untuk bertahan bersama Chelsea masih terbuka.

3. Paul Pogba (Manchester United)

null

Sumber foto: Twitter resmi Paul Pogba (https://twitter.com/paulpogba)

Satu lagi pemain yang bawa Prancis juara dunia 2018 dan masa kontraknya akan berakhir akhir musim ini adalah Paul Pogba. Pemain berusa 28 tahun tersebut gabung Manchester United dengan biaya 89.3 juta Poundsterling dari Juventus pada 2016. Mino Raiola sebagai agen tidak menutup kemungkinan bagi Pogba untuk kembali ke Juventus. Sementara itu Paris Saint-Germain dikabarkan juga mengawasi situasi kontrak sang pemain di Old Trafford.

4. Paulo Dybala (Juventus)

null

Sumber foto: Twitter resmi Paulo Dybala (https://twitter.com/paudybala_jr)

Penyerang Juventus Paulo Dybala dikatikan dengan sejumlah klub seperti Tottenham, Arsenal dan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Penyerang berusia 28 tahun tersebut kembali menarik peminat. Antonio Conte dikabarkan ingin membangun skuad Spurs dan tertarik mendatangkan pemain yang sudah pernah dilatihnya. Selain Spurs, Juventus dan Barcelona juga menyatakan minatnya.

5. Ousmane Dembele (Barcelona)

null

Sumber foto: Instagram resmi Ousmane Dembele (https://www.instagram.com/o.dembele7)

Di La Liga, ada beberapa pemain top yang masa kontraknya akan berakhir musim panas ini, termasuk Luis Suarez, Gareth Bale, Luka Modric, Isco dan Marcelo. Tetapi kami memilih Dembele karena usia dan potensinya. Melihat situasi keuangan Barcelona, akan sulit mempertahankan Dembele apabila dia tidak ingin memotong gajinya. PSG dikabarkan tertarik mendapatkan Dembele apabila Mbappe memutuskan untuk pindah. Sementara itu Barca masih berusaha untuk mendapatkan biaya transfer dengan menawarkan pertukaran dengan Anthony Martial kepada Manchester United. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...