Egy Maulana dan Witan Sulaiman Segera Umumkan Klub Baru

August 6, 2021

null

Sumber Foto: Instagram Official Witan Sulaiman (instagram.com/witansulaiman_)

Teka-teki soal klub baru dua pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman tampaknya akan segera terjawab. Sesuai janji dari sang agen, Dusan Bogdanovic, klub baru Egy dan Witan segera diketahui usai kedua pemain tersebut selesai menjalani dua kali vaksinasi Covid-19.

Kini, baik Egy maupun Witan sudah menuntaskan proses vaksinasi dan keduanya dikabarkan tengah mengurus berbagai dokumen untuk melengkapi syarat sebelum bergabung dengan klub baru mereka.

Seperti diungkapkan Dusan, Egy dan Witan rencananya akan berangkat ke Jakarta terlebih dahulu untuk mengurus syarat administrasi diantaranya visa kerja sebelum meresmikan kepindahannya. Namun begitu, Dusan masih juga belum mau membocorkan soal klub baru kedua pemain U-23 Indonesia tersebut.

----------

Video Rekomendasi: Tebak Gambar ala Fotografer Kembar

----------

"Betul, mereka sudah divaksin dua kali. Untuk saat ini, kami minta kesabaran masyarakat lebih dulu. Kami sedang berjuang supaya semua protokolnya selesai dan mereka akan pergi ke Jakarta untuk mengurus visa," ujar Dusan Bogdanovic, seperti dikutip dari Bola.com.

Dusan juga menambahkan, saat ini pihaknya sedang menunggu jadwal dari Kedutaan Besar masing-masing negara tujuan Egy dan Witan untuk melengkapi prosedur yang diperlukan. Ia mengakui, karena jam operasional yang masih belum normal menjadi penyebab proses kepindahan Egy dan Witan harus tertunda.

"Kami juga sedang menunggu jadwal kedubes masing-masing negara tujuan karena jam operasional sekarang belum normal. Semua serba terbatas dan perlu proses. Semoga semuanya lancar dan mereka bisa berangkat ke negara masing-masing," jelas agen asal Serbia tersebut. 

Seperti diketahui sebelumnya, kontrak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman di klub mereka sebelumnya yaitu Lechia Gdansk dan Radnik tidak dilanjutkan. Berbagai rumor sempat muncul soal klub baru Egy dan Witan, namun hingga saat ini teka-teki soal klub baru keduanya sama sekali belum terungkap meski musim baru kompetisi Eropa akan segera dimulai pekan depan

undefined

Tonton cuplikan pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspur

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...