Hubungan Ousmane Dembele dan Barcelona Memanas - TrueID

Hubungan Ousmane Dembele dan Barcelona Memanas

TrueID IndonesiaJanuary 21, 2022

Hubungan Ousmane Dembele dan Barcelona memanas. Negosiasi kontrak Dembele menemui titik buntu karena terbentur masalah gaji. Pemain asal Prancis tersebut dilaporkan menuntut kenaikan gaji yang cukup besar dalam kontrak barunya. Barcelona yang mengalami krisis keuangan keberatan dengan permintaan tersebut.

Xavi sebelumnya mengatakan bahwa ada indikasi bahwa Dembele tidak ingin bertahan di Camp Nou. Pemain asal Prancis tersebut juga sudah dicoret dari daftar skuad Barca dalam beberapa laga terakhir. Ditambah dengan pernyataan direktur Barcelona, Mateu Alemany yang mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut tidak ingin menjadi bagian dari klub dan harus pergi sebelum 31 Januari 2022. Setelah bungkam soal kontrak barunya, Dembele akhirnya buka suara dan menyerang Barcelona lewat Instagram pribadinya.

“Selama empat tahun, gossip tentang saya telah dibangun, ada kebohongan tentang saya dengan tujuan untuk menyakiti saya. Saya sebelumnya tidak pernah menjawab, tapi hari ini sudah berakhir,” tulis Dembele di media sosial miliknya dikutip dari Marca.

“Saya akan menjawab dan tidak akan menyerah pada segala jenis pemerasan. Saya menolak siapa pun yang berpikir bahwa saya tidak memberikan komitmen pada proyek olah raga, saya masih terikat kontrak dan saya sepenuhnya terlibat dan siap dipakai apabila dibutuhkan pelatih. Saya bukan orang yang menyerah pada pemerasan,” tutupnya.

Dembele bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund senilai 140 juta Euro pada 2017. Dia merupakan pembelian termahal klub sepanjang sejarah. Sayangnya, dia mengalami rentetan cedera selama empat tahun kiprahnya bersama Barca. Saat ini Newcastle United jadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Dembele. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...