Donny van de Beek Ingin Cabut dari MU - TrueID

Donny van de Beek Ingin Cabut dari MU

TrueID IndonesiaJanuary 5, 2022

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dikabarkan ingin cabut di bursa transfer bulan Januari. Ralf Rangnick sebelumnya menjanjikan kesempatan bermain buat gelandang asal Belanda Tersebut. Akan tetapi, dia tidak ingin termakan janji lagi.

null

Sumber foto: Twitter resmi Donny van de Beek (https://twitter.com/donny_beek6)

Sebelumnya, Van de Beek dikaitkan dengan Everton dan Wolves, tetapi kehadiran Rangnick menghidupkan lagi harapan sang pemain untuk dapat kesempatan di Old Trafford. Kenyataannya, dia baru tampil sekali sebagai starter di bawah manajer asal Jerman tersebut saat melawan Young Boys di Liga Champions dan hanya bermain selama enam menit di Liga Inggris.

Oleh sebab itu, Van de Beek ingin cabut dari MU, entah dengan status permanen atau status pinjaman. MU sendiri diketahui ingin Van de Beek bertahan. Tapi kalau harus melepasnya, mereka hanya menerima proposal peminjaman dan klub peminat harus menalangi gajinya sampai akhir musim ini. Meskipun begitu, keputusan terakhir tetap berada di tangan Rangnick. 

Van De Beek tiba ke Manchester United dari Ajax dengan harga 40 juta Poundsterling dari 2020. Pemain berusia 24 tahun tersebut masih belum pernah menjadi starter di Liga Inggris musim ini. Sedangkan itu dia hanya tampil empat kali musim lalu. Dia berambisi memperkuat timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Pelatih Die Oranje, Louis van Gaal hanya bersedia membawanya kalau bisa bermain secara reguler. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...