Aubameyang Tolak Main di Al Nassr - TrueID

Aubameyang Tolak Main di Al Nassr

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2022

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan mendapat tawaran dari klub asal Arab Saudi, Al Nassr. Mereka ingin meminjam mantan kapten Arsenal tersebut dengan opsi pembelian sebesar 6,7 juta Poundsterling. The Gunners juga sudah dari beberapa pekan lalu siap mendengar semua tawaran yang masuk untuk memboyong penyerang mereka.

Dikutip dari Sky Sports, Aubameyang enggan bermain di Timur Tengah dan lebih memilih untuk bertahan di Eropa jika pada akhirnya harus dilepas oleh Arsenal pada bursa transfer Januari ini. Dia dilaporkan ingin membuktikan dirinya kepada Arsenal bahwa dia masih bisa main di level tertinggi. Dikabarkan beberapa klub Eropa seperti Paris Saint-Germain, Marseille,Juventus, AC Milan dan Sevilla tertarik dengannya. Namun hingga saat ini, belum ada klub Eropa yang mengajukan penawaran resmi.

Aubameyang dinilai sudah tidak punya masa depan bersama Arsenal. Dia masih memiliki 18 bulan masa kontraknya bersama Arsenal. Apabila sang pemain pindah dan melihat gajinya yang mencapai 350 ribu Poundsterling per pekan, The Gunners bakal menghemat 25 juta Poundsterling.  

Aubameyang gabung Arsenal pada Januari 2018 dari Dortmund seharga 56 juta Poundsterling. Sejauh ini dia sudah tampil sebanyak 163 kali dan mencetak 92 gol di semua kompetisi. Aubameyang sudah tidak bermain sejak 6 Desember lalu karena dinilai tidak disiplin dengan melanggar protokol Covid-19 dan berulangkali datang terlambat ke latihan. Arteta pun dengan tegas mencopot ban kaptennya dan memintanya agar berlatih sendiri. Juru taktik asal Spanyol tersebut merasa bahwa sikap Aubameyang sulit berubah dan ingin cepat-cepat menjualnya. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...