Rans FC Cilegon Dikabarkan Siap Boyong Mesut Ozil - TrueID

Rans FC Cilegon Dikabarkan Siap Boyong Mesut Ozil

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2022

Usai memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan, klub milik selebritis kaya Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC langsung serius membenahi tim demi bisa berbicara banyak di divisi teratas Liga Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, untuk menambah amunisi terbaik Raffi bahkan dikabarkan siap memboyong salah satu pemain dunia asal Jerman, Mesut Ozil. Hal tersebut diungkapkan langsung Raffi di dalam video di Kanal Youtube miliknya, Rans Entertainment.

null

Sumber Foto: Instagram Official Mesut Ozil (instagram.com/m10_official)

Menurut pria berusia 34 tahun tersebut, ia cukup serius untuk mendekati bintang Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu. Bahkan Raffi juga terang-terangan mengungkapkan dirinya sudah menghubungi secara intens Ozil.

“Liga 1 tahun depan Mesut Ozil sudah kami telepon-teleponan, saya kan sudah WA (WhatsApp) terus dia,” ungkap Raffi di kanal Youtube, Rans Entertainment

Rumor ketertarikan Rans FC untuk mendatangkan Ozil ternyata juga cukup menarik perhatian media asal Turki, Fotospor. Fotospor dalam artikelnya menuliskan, kedatangan Raffi ke Istanbul beberapa bulan lalu seolah menjadi indikasi bahwa ia memang benar-benar telah menemui Ozil dan berbicara soal transfer musim depan.

“Meski cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden Rans Cilegon FC yang datang ke Istanbul dan berkeliling dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis Fotospor.

Hingga saat ini, Ozil sendiri belum memberikan konfirmasi apapun soal kabar dirinya bakal segera hijrah ke Indonesia. Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu saat ini masih terikat kontrak dengan klub Turki, Fenerbahce yang baru akan berakhir pada tahun 2024. Sehingga besar kemungkinan, jika Raffi memang benar-benar serius ingin mendatangkan gelandang kreatif berusia 33 tahun ini maka ia harus merogoh kocek cukup dalam untuk menebus kontraknya dengan Fenerbahce. (Ridho)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...