Anthony Martial Segera Gabung Sevilla - TrueID

Anthony Martial Segera Gabung Sevilla

TrueID IndonesiaJanuary 25, 2022

Anthony Martial dilaporkan bakal bergabung ke Sevilla pada bursa transfer bulan Januari. Dia merapat ke Sevilla dengan status pinjaman. Pemain asal Prancis tersebut bersedia untuk memangkas gaji demi kepindahannya. Menurut The Guardian, Sevilla akan membayar lima juta Poundsterling dan menanggung penuh gaji Martial.

Martial akan terbang ke Seville untuk melakukan tes medis dalam waktu dekat. Pemain berusia 26 tersebut selalu ingin bergabung dengan Sevilla. Meskipun Juventus dan Barcelona juga tertarik, sang pemain menilai bahwa Sevilla dapat memberinya lebih banyak menit bermain.

Martial musim ini hanya tampil delapan kali di Liga Inggris dengan koleksi satu gol. Keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford sudah disampaikan agennya Philippe Lamboley sejak awal Desember tahun lalu. Dia juga juga mengungkapkan kepada Rangnick apabila dia ingin pergi. 

Martial gabung Manchester United dari AS Monaco dengan biaya 36 juta Poundsterling pada 2015. Selama tujuh musim membela Setan Merah, dia mencatatkan 269 penampilan dengan sumbangan 79 gol. Sayangnya musim ini dia kehilangan tempatnya di tim menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...