Tottenham Hotspur Siap Lepas Dele Alli - TrueID

Tottenham Hotspur Siap Lepas Dele Alli

TrueID IndonesiaDecember 15, 2021

Tottenham Hotspur siap melepas Dele Alli pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Sebelumnya, manajer Spurs Antonio Conte telah mengindikasikan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut bukan bagian dari rencananya untuk paruh kedua musim ini. Juru taktik asal Italia tersebut dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Dele Alli untuk berpisah.

null

Sumber foto: Twitter resmi Dele Alli (https://twitter.com/dele_official)

Dele Alli sebelumnya merupakan pemain andalan Spurs di era kepelatihan Mauricio Pochettino. Bahkan dia dianggap sebagai pemain kunci tim bersama Heung-Min Son dan Harry Kane. Akan tetapi, kesempatan bermainnya berkurang drastis sejak kedatangan tiga pelatih anyar mulai dari Jose Mourinho, Espirito Santo dan Antonio Conte.

Akibat berkurangnya kesempatan bermain di tim utama, sang pemain sempat dikabarkan bakal reuni dengan Mauricio Pochettino di PSG. Klub asal Prancis tersebut sebelumnya sudah dua kali mencoba mendatangkan Dele Alli, pertama kali pada musim panas 2020 kemudian saat bursa transfer bulan Januari 2021. Akan tetapi kedua proposal PSG ditolak oleh Daniel Levy selaku petinggi klub.

Namun, menurut Soccernet, Daniel Levy saat ini sudah mengizinkannya untuk pergi pada bursa transfer Januari 2022. Klub asal London Utara tersebut akan melepasnya dengan status pemain pinjaman. Masih belum jelas apabila PSG masih berminat dengan jasanya, tetapi Dele Alli juga menarik sejumlah peminat dari klub Liga Inggris seperti Everton, Newcastle dan West Ham. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...