Barcelona Ingin Barter Dembele dengan Martial - TrueID

Barcelona Ingin Barter Dembele dengan Martial

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2022

Manchester United dan Barcelona tengah bernegosiasi perihal pertukaran Anthony Martial dan Ousname Dembele. Barcelona sebelumnya telah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City dalam usaha untuk meremajakan lini depan mereka. Kali ini mereka mengincar Anthony Martial dan ingin menukarnya dengan Dembele.

null

Sumber foto: Instagram resmi Ousname Dembele (https://www.instagram.com/o.dembele7)

Menurut laporan dari Sport, kedua klub sedang mendiskusikan persyaratan atas kesepakatan kedua pemain tersebut. Barcelona ingin meminjam Martial selama enam bulan dengan Dembele secara permanen bergabung dengan MU. Kontrak Dembele akan berakhir pada bulan Juni dan Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut masih belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Selain itu, alasan mengapa Barcelona berniat melepas Dembele sesegera mungkin berkaitan dengan datangnya Ferran Torres. Meski sudah resmi menjadi pemain Barca, namun dia masih belum bisa didaftarkan ke La Liga. Barcelona harus melepas beberapa pemainnya agar beban gaji mereka berkurang. Dembele merupakan salah satu pemain dengan gaji yang besar di Camp Nou.

Sementara itu, Anthony Martial sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford untuk mencari menit bermain reguler. MU sendiri sudah siap melepasnya asal mendapat tawaran yang tepat. Tetapi, melihat gaji Martial yang cukup tinggi, Barcelona tetap harus melepas sejumlah pemain untuk dapat mendaftarkan penyerang berusia 26 tahun tersebut ke La Liga. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...